Sukses

Lifestyle

Mengintip Keseruan Episode Terbaru Webseries Ruang Vemale

Ada kabar seru nih Ladies, Webseries Ruang Vemale mulai shooting untuk episode keduanya. Episode kali ini masih membahas tentang keseruan persahabatan Kinta, Laura dan Anya. Masih ingat kan dengan cerita suka duka Kinta dalam mencari perhatian si bos? Nah, di episode dua ini Kinta pun masih dibuat penasaran dengan si bos. Masihkah kedua sahabat Kinta ini mau mendengar curhatnya soal si bos?

Daripada penasaran bagaimana jika kamu melihat keseruan shooting Webseries Ruang Vemale? Pada episode kedua ini, Ruang Vemale akan banyak membahas tentang kegalauan Laura, seperti yang diceritakan di sini. Penasaran kan, apa yang dilakukan Kinta dan Anya untuk menenangkan Laura. Persahabatan trio ruang vemale ini pun makin seru.

Wefie seru | copyright: redaksi vemale/Amelia Ayu Kinanti

Agar tetap kompak saat shooting, ternyata Trio Ruang Vemale punya kebiasaan seru loh. Iya, apalagi kalau bukan wefie. Setiap ada kesempatan untuk wefie maka mereka akan melakukannya, seperti yang dilakukan Cindya Ayu pemeran Laura di sela shooting Ruang Vemale.

Touch up make up oleh The Body Shop Indonesia | copyright: redaksi vemale/Amelia Ayu Kinanti

Tidak lupa untuk membuat penampilan Trio Ruang Vemale, mereka akan dirias oleh Tim Make Up The body Shop Indonesia. Wah, tentu makin kece nih penampilan Anya, Kinta dan Laura di Ruang Vemale.

Bagaimana sudah tidak sabar menunggu episode terbaru Ruang Vemale? Sabar ya Ladies, Ruang Vemale yang disutradarai oleh Nadya Santoso akan segera hadir. Yuk, tunggu kejutan serunya ya. Sebelum mulai menonton Episode Ruang Vemale yang terbaru tonton Episode perdananya di sini ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading