Sukses

Lifestyle

Tidak Perlu Khawatir Berlebih Tentang Hal Ini di Hari Pernikahan

Setelah menghabiskan waktu berbulan-bulan merencanakan pesta pernikahan impian yang kamu inginkan bisa berjalan dengan baik, sangat normal jika kamu mulai merasa khawatir saat hari besar semakin mendekat. Lima hal ini bahkan bisa membuat calon pengantin yang sangat tenang jadi panik sendiri. Tapi sebelum kamu panik, cari cara untuk tidak mengacaukan segalanya di hari H.

    Cuaca

    Walaupun kita semua tahu bahwa manusia tidak bisa mengontrol alam, tetap saja calon pengantin khawatir dengan kemungkinan buruk yang berhubungan dengan cuaca di hari pernikahan. Hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah memiliki banyak rencana cadangan untuk kemungkinan yang terjadi, apalagi jika acaranya di luar ruangan.

    Terlambat

    Banyak yang harus dilakukan di pagi hari ketika acara pernikahan berlangsung, dan tentunya kamu ingin acara berlangsung tepat waktu. Pastikan semua vendor bisa datang sebelum jadwal yang ditentukan untuk bersiap-siap.

    Vendor Tidak Hadir

    Mimpi buruk soal vendor yang tidak hadir masih bisa menghantui calon pengantin. Karenanya, penting untuk membuat kontrak kerja yang ditanda tangani secara hukum dan dibuat dengan detail. Pastikan kamu juga mengingatkan hal tersebut sebelum acara agar bisa lebih tenang nantinya.

    Tersandung

    Semua mata akan tertuju ke arah kamu, karenanya bukan momen yang tepat jika kamu harus tersandung atau jatuh di depan tamu-tamu yang hadir. Coba kenakan sepatu pengantin kamu untuk membiasakan diri dengan material dan tingginya, berjalanlah ke sekeliling ruangan sembari berlatih.

Khawatir adalah hal yang biasa, jangan terlalu dipikirkan dan cobalah untuk lebih tenang. Selamat menunggu waktu pernikahan kamu ya.

(vem/Bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading