Sukses

Lifestyle

Ketika Cintamu Terjatuh di Antara Dua Pilihan, Harus Bagaimana?

Jatuh cinta dengan satu orang saja sering kali membuat bingung, bagaimana jika harus memilih di antara dua pilihan? Hmm, apalagi pilihannya sama-sama menarik. Duh, makin bingung aja nih. Well, cinta memang seringkali membuat bingung dan bikin campur aduk perasaan. Maka jangan menggantungkan dua hati jika belum siap memilih.

Ladies, berikut adalah cara agar tidak galau di antara dua pilihan. Yuk, simak tips dari vemale di bawah ini.

    Meskipun Menyakitkan, Jujur Lebih Baik

    Ambil jeda sejenak bagi keduanya. Berikan waktu pada dirimu untuk menenangkan pikiran. Beri waktu pada dirimu untuk mengetahui isi hatimu yang sebenarnya. Cobalah untuk jujur siapa yang kamu inginkan. Tidak perlu fokus kepada omongan orang lain, tetap tenang dan kendalikan perasaanmu. Karena yang terbaik buatmu cukup kamu yang mengerti.

    Jika kamu butuh sendiri, maka lakukanlah. Seringkali yang kita butuhkan saat bingung di antara dua pilihan adalah meluangkan waktu untuk diri sendiri dan berusaha memahami apa yang sebenarnya kamu butuhkan.

    Yakin dengan Perasaanmu

    Cari tahu benarkah kamu menyukai si A atau justru sebaliknya kamu sebenarnya menyukai si B. Maka yang kamu butuhkan adalah untuk menyakinkan perasaanmu. Jangan sampai salah pilih. Tidak ada salahnya kamu membandingkan perasaan yang kamu miliki saat bersama si A dan B. Kamu merasa nyaman saat bersama siapa?

    Mencoba untuk lebih tenang dan menyakinkan perasaan yang kamu miliki akan memudahkan kamu dalam menentukan pilihan. Mana yang terbaik untukmu. Antara A atau B.

Ladies, demikian 2 cara untuk menyakinkan diri kamu untuk memilih di antara dua pilihan. Mana yang terbaik untukmu dan yang akan membuat kamu bahagia. Jangan sampai salah pilih ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading