Sukses

Lifestyle

TV Dalam Kamar Bisa Bikin Pasutri Lebih Sering Bercinta

Tak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali faktor eksternal yang mampu mempengaruhi gairah bercinta pasangan suami istri. Nah, benda elektronik yang satu ini ternyata juga mampu mempengaruhi kehidupan seksmu lho Ladies. Yup, TV yang diletakkan dalam kamar tidur bisa jadi salah satu faktor yang membuatmu dan suami lebih sering bercinta.

Dalam sebuah survey yang dilakukan di Inggris yang melibatkan 2.431 orang, fakta yang cukup mengejutkan ini terungkap. Seperti dilansir womenshealthmag.com, 74% pasangan mengaku meletakkan televisi di kamar tidur mereka. Kemudian mereka diberikan pertanyaan seberapa sering melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Kelompok yang meletakkan TV di kamar tidur mengungkapkan bahwa mereka melakukannya sekitar 2 kali seminggu, lebih banyak dari pasangan yang tidak meletakkan TV di kamar tidur. Lebih lanjut mereka ditanyai apakah TV memberikan pengaruh pada kehidupan seks mereka. Ternyata 67% dari mereka mengatakan 'ya'.

TV dianggap mampu membantu kehidupan seks karena dapat membuat mereka menonton hal-hal romantis bersama. Selain itu, mereka akan menghabiskan waktu lebih banyak berdua di tempat tidur sehingga kesempatan untuk bercinta lebih besar.

Namun menurut ahli di bidang seks, ini semua sebenarnya tergantung dari pasangan tersebut sendiri Ladies. Mayoritas orang memang menganggap TV membantu, namun tak sedikit yang mengungkapkan TV malah mengganggu suasana romantis di kamar.

Nah, kalau kamu tim yang pro atau kontra TV nih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading