Sukses

Lifestyle

Cinta Sejati Tak Memandang Fisik Pacar, Gadis Ini Membuktikannya

Ketika jatuh cinta terhadap seseorang, apa yang membuatmu jatuh cinta padanya? Apakah karena ia tampan, karena ia kaya, karena ia cerdas atau karena ia memiliki segalanya? Sebagai perasaan yang tak bisa ditebak begitu saja, cinta bisa datang kapan saja, di mana saja dan pada sosok yang tak terduga.

Cinta yang tulus dari hati tak akan pernah memandang fisik atau apa-apa yang dimiliki oleh kekasih. Cinta tulus dan sejati adalah rasa cinta yang murni datang dari hati tanpa alasan yang bisa dijelaskan lewat kata-kata. Ngomongin soal cinta sejati, kisah cinta sejati yang manis dan bikin tersentuh dari sepasang kekasih asal Kamboja.

Kwan Dii dan sang kekasih serta kerabatnya | Photo: Copyright viral4real.com

Dikutip dari laman viral4real.com, seorang wanita cantik bernama Kwan Dii Kwan Dii memiliki kekasih yang bisa dibilang sangat biasa. Gadis cantik itu penuh ketulusan mampu menerima pasangan dengan apa adanya dia. Kwan Dii tak pernah mempermasalahkan fisik pasangan. Yang ia tahu, ia mencintainya dan ia tak akan menyakiti pria tersebut.

Dalam sosial media pribadinya, Kwan Dii membagikan fotonya saat berlibur bersama sang kekasih. Gadis itu mengungkapkan bahwa memang kekasihnya tak setampan pria lain pada umumnya. Meski begitu, Kwan sangat mencintainya dan bahagia karena memilikinya.

Kwan Dii membuktikan bahwa cinta sejati tak memandang fisik pasangan | Photo: Copyright viral4real.com

Sejak foto Kwan bersama kekasih diunggah di sosmed, kisahnya viral dan jadi perbincangan hangat netizen. Beberapa netizen menyayangkan Kwan karena mau berpacaran dengan kekasihnya dan mencibirnya. Tapi, tak sedikit netizen yang merasa bangga dengan kesetiaan dan ketulusan Kwan. Tidak sedikit pula netizen yang merasa terinspirasi juga kagum dengan kisah cinta mereka.

Apapun tanggapan netizen tentang dirinya dan kekasih, Kwan meyakinkan bahwa ia sangat mencintai kekasihnya. Ia telah membuktikan bahwa cinta sejati tak pernah memandang fisik pasangan. Cinta sejati adalah cinta yang murni datang dari kata hati terdalam

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading