Sukses

Lifestyle

Terletak di Tengah Hutan Hijau, Lapangan Sepak Bola Ini Viral

Umumnya, lapangan sepak bola memiliki rumput yang hijau di tengah lapangan. Tapi tidak untuk lapangan sepak bola/futsal di tengah hutan Sabah, Malaysia berikut ini. Sejak beberapa hari terakhir, lapangan sepak bola ini viral di sosial media dan menghebohkan netizen.

Dikutip dari laman odditycentral.com, ada yang unik serta menarik dari lapangan sepak bola ini. Lapangan ini berada di tengah hutan yang hijau dan menyegarkan pandangan. Foto lapangan ini sendiri diambil oleh seorang guru di sebuah sekolah bernama Longongon National School, di Nabawan, Malaysia menggunakan drone.

Sekilas, foto ini seperti sebuah lukisan atau hasil karya photoshop. Namun jangan salah Ladies, foto ini nyata dan lapangan yang sangat unik tersebut benar-benar ada di kehidupan nyata. Menurut kabar yang beredar, lapangan ini memiliki fungsi seperti lapangan lain pada umumnya. Digunakan untuk bermain sepak bola dan sesekali digunakan untuk bersantai atau bermain permainan tradisional oleh anak-anak.

Lapangan sepak bola di Malaysia ini sangat unik dan viral di sosmed | Photo: Copyright odditycentral.com

Meski cuaca sangat terik, berada di lapangan ini tetap menyenangkan dan sejuk. Tanaman yang rimbun di sekitar lapangan menjadikan udara yang ada lebih segar serta menyehatkan. Beberapa laporan yang ada menyebutkan bahwa anak-anak yang ingin pergi ke lapangan hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit dengan melewati bukit dan kebun.

Akses untuk menuju lapangan ini terbilang cukup susah untuk dijangkau dengan menggunakan kendaraan khusus. Sejak foto lapangan ini diposting di akun Harimau Malaya Facebook pada 21 Mei 2017, foto ini telah dishare sebanyak 14 ribu kali dan mendapat puluhan ribu like.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading