Sukses

Lifestyle

Ladies Sekarang Beramal Bukan Cuma Uang, Lewat Mainan pun Bisa

Bulan Ramadan adalah gudangnya amal ibadah. Bukan hanya dalam hitungan amal materi, senyum seulas yang kamu pasang untuk orang asing pun sudah berlipat nilainya.

Yuk kita ajarkan juga beramal pada anak-anak. Caranya nggak perlu melulu pakai uang kok, Ladies. Karena dengan menggunakan mainan preloved yang layak pakai juga bisa.

Seperti yang dilakukan oleh Miniapolis, lokasi bermain mengasyikan anak dan keluarga. Miniapolis menghadirkan Promo Sharing is Caring dan mengadakan Ramadan Bazaar yang akan berlangsung mulai Rabu 31 Mei hingga Minggu 4 Juni 2017 di Miniapolis Plaza Indonesia.

copyright spesial/vemale

Dalam promo Sharing is Caring ini Miniapolis mengajak anak-anak untuk berbagi kepada yang lebih membutuhkan. Miniapolis membagikan 1 buah gratis ride ticket khusus untuk anak-anak yang datang ke Miniapolis. Caranya hanya dengan membawa donasi minimal tiga buah barang layak pakai ke Miniapolis.

"Semua barang layak pakai ini akan Miniapolis distribusikan kepada anak-anak lain di panti asuhan dan keluarga pra sejahtera," demikian bunyi pernyataan Miniapolis dalam keterangan pers yang diterima vemale.com.

Promo Sharing is Caring ini berlaku di Miniapolis Plaza Indonesia, Miniapolis Aeon Mall BSD City dan Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya hingga Minggu 11 Juni 2017. Ride Ticket yang diberikan Miniapolis dapat digunakan untuk naik kereta ataupun carousel pada hari yang sama. Menyenangkan bukan?

Dengan berbagi melalui cara paling sederhana ini, anak akan tahu bahwa setiap perbuatan baik akan mendapat ganjaran yang setimpal pula. Selamat menunaikan ibadah puasa, Ladies.

(vem/zzu/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading