Sukses

Lifestyle

Berjuang Keras Lawan Kanker Serviks, Jupe Akhirnya Berpulang

Sudah berbulan-bulan belakangan ini Julia Perez dirawat intensif di Rumah Sakit terkait penyakit kanker serviks yang dideritanya. Dan di hari ini, Sabtu, 10 Juni 2017, Jupe harus berpulang menghadap Sang Pencipta.

Selama 3 tahun terakhir tepatnya sejak 2014 silam, Jupe mengalami hari-hari yang cukup berat. Ia divonis menderita penyakit kanker serviks. Perlahan-lahan penyakit itu menggerogoti tubuhnya. Tak mau berdiam diri saja, Jupe pun mencoba berbagai pengobatan di dalam maupun luar negeri. Namun sel kanker tersebut terus tumbuh dari stadium 1B hingga mencapai stadium 4 dan menyebar ke berbagai organ tubuhnya yang lain. Akhirnya Jupe harus menyerah dan akhirnya meninggal dunia.

Kabar ini didapat dari postingan sang adik yakni Anggi. Lewat akun instagramnya Anggi menyampaikan kabar duka tersebut. Mengunggah fotonya memegang tangan sang kakak yang terbaring dan terpejam di sebelahnya, Anggi menyampaikan berita duka tersebut.

Copyright: (instagram/anggitheperez)

Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez.

Minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini.

I LOVE YOU YULI.

Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Selamat jalan Julia Perez, terima kasih sudah menghibur seluruh masyarakat Indonesia dengan semua karya dan juga keceriaan serta tawamu yang khas. Semoga tenang di sana dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Masa Inkubasi, Gejala dan Vaksin untuk Cacar Monyet
Artikel Selanjutnya
Ada Hepatitis Akut pada Anak, Pemerintah Kekeuh Sekolah Tidak Ditutup