Sukses

Lifestyle

Ketika Bos Selalu Benar, Ini yang Harus Kamu Lakukan

Menghadapi bos yang moody memang tidak mudah. Ada saja yang membuat kamu emosi. Hmm, tidak perlu terburu-buru resign hanya karena merasa tidak nyaman dengan si bos. Mungkin kamu merasa kesal dan merasa tidak adil. Tapi tahukah kamu jika sifat bos yang seperti ini selalu ada.

Bos selalu benar. Rules nomor dua, kalau bos salah, lihat peraturan nomor satu - Anya

Well, daripada galau karena sifat bos yang egois yuk simak tips dari vemale di bawah ini. Check this out!

Jangan Emosi

Memang menghadapi bos yang egois itu bikin emosi. Seringkali sikap bos yang seenaknya sendiri membuat kamu ingin marah dan tidak dapat mengendalikan emosi. Yang perlu kamu lakukan adalah cobalah untuk menahan emosi kamu. Memang terasa sulit, tapi yakinlah masalah tidak akan selesai hanya dengan menuruti emosi.

Cobalah untuk Mengikuti Arahnya

Saat berselisih paham dengan bos jangan melawannya, ikuti saja dan coba untuk berdiskusi dengan si bos. Melawannya justru akan melukai hati kamu. Bisa jadi kamu dan bos hanya berbeda sudut pandang dalam melakukan sesuatu.

Selangkah Lebih Maju

Ketika menghadapi bos yang egois ada baiknya kamu selalu berinisiatif dalam menyelesaikan pekerjaan. Misalnya, menyelesaikan pekerjaan sebelum diminta. Selalu siap sedia, sehingga membuat si bos tidak sempat berpikir jika kamu tidak memiliki tanggung jawab.

Seperti kata Anya dalam Webseries Ruang Vemale, ikuti saja kata si bos karena bos selalu benar. Kalau kamu memiliki tips menghadapi bos yang egois, share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading