Sukses

Lifestyle

Sebagai Calon Dokter dan Artis Ini Kata Ello Pemeran Chris

Constello Di Margt atau biasa dipanggil Ello ini adalah pemeran Chris, bos dari Kinta di Ruang Vemale. Siapa sangka ternyata selain sebagai artis, ia juga sibuk sebagai mahasiswa kedokteran di UPH. Pria kelahiran 22 Maret 1995 ini memiliki dua kesibukan yang berbeda. Tentu tidak mudah menjalani dua hal yang berbeda dalam satu waktu.

Selain shooting Ruang Vemale, ternyata Ello sedang stripping sinetron di salah satu TV Swasta. Tentang awal mula, Ello terjun di dunia akting hal ini dimulai dari dukungan teman dekatnya.

"Sebenernya awalnya saya suka job modeling gitu karena kebetulan temen saya juga fotografer nah terus suatu ketika ada kesempatan ditawarin untuk main film pendek untuk bantuin temen saya yang kuliah di jurusan perfilman buat tugas akhir mereka, dari situ tawaran semakin luas sampe ditawarin iklan, dan semakin lama ketertarikan saya di dunia akting semakin bertambah karena di sini saya merasakan bagaimana senangnya karya saya bisa dihargai oleh orang lain, dan kemudian akhirnya saya coba untuk berani casting sinetron dan ternyata lolos" cerita Ello.

Memiliki kesibukan yang berbeda, lalu apa yang menjadi keinginan utama Ello?

"Kalau saya diposisikan di mana hanya bisa memilih salah satu, maka saya akan memilih mengejar karir sebagai dokter karena pada awalnya saya memang memilih jurusan kedokteran umum karena pada awalnya memang kemauan saya untuk menjadi seorang dokter bukan aktor," jelasnya.

Ello cukup beruntung, dalam menjalani dua kesibukannya ini ia mendapat dukungan penuh dari keluarga dan teman dekatnya. Keluarga selalu mendukung Ello untuk mengejar passion yang dimilikinya.

Wah, semoga apa yang kamu inginkan dapat terwujud ya Ello. Tetap semangat!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading