Sukses

Lifestyle

Ganti Style Rambut, Kate Middleton Makin Muda dan Fresh

Segala sesuatu soal Kate Middleton memang selalu sukses mencuri perhatian. Selain statusnya sebagai Duchess of Cambridge, semua kabar tentangnya serta gaya berpakaian serta make upnya selalu jadi sorotan.

Nah, kini Kate muncul dengan gaya rambut terbaru yang berbeda dari biasanya. Seperti yang dilansir dari E! Online, Kate Middleton baru saja memotong rambutnya menjadi lebih pendek dari sebelumnya. Jika biasanya ia tampil dengan rambut panjang, kini Kate tampil dengan rambut middle.
Copyright: EOnline
Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan oleh salah satu kamera media saat Kate berkunjung ke turnamen Wimbledon baru-baru ini. Kate tampak makin fresh dengan potongan rambut barunya tersebut. Dengan style ini wajahnya terlihat lebih muda jika dibandingkan dengan usianya yang sudah 35 tahun.

Kemunculan Kate dengan rambut barunya ini pun memang benar-benar sukses mencuri perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya. Nah, kalau menurutmu sendiri apakah sang Duchess tampak stunning dengan potongan rambut yang lebih pendek ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading