Sukses

Lifestyle

Cinta Akan Terus Bertahan Selama Saling Menjaga Rasa Percaya

Mencintai seseorang itu tak bisa hanya diungkapkan melalui kata-kata. Butuh tindakan dan aksi nyata untuk membuktikannya. Mencintai seseorang itu merupakan satu hal. Tapi mempertahankan cinta dan hubungan itu hal yang lain.

Untuk membuat sebuah hubungan bisa terus bertahan, perlu ada rasa saling percaya dengan pasangan. Tentu saja rasa saling percaya ini bukan cuma yang diucapkan melalui kata-kata. Lebih dari itu, perlu pembuktian untuk menunjukkannya.

Rasa Saling Percaya Perlu Dibangun dari Awal

Yups, fondasi untuk saling percaya harus dibangun seawal mungkin. Mencintai seseorang tanpa rasa percaya hanya akan membuat hati tak tenang. Terus dihantui berbagai macam kecurigaan dan hal-hal yang tak menentu. Pastinya kita nggak mau kan menghabiskan hari-hari kita dengan perasaan tak tenang?

Copyright facebook.com/TheIDEAlistRevolution

Dengan Saling Percaya, Prasangka dan Curiga Akan Sirna

Kalau memang cinta, harusnya sih bisa memberi rasa percaya. Jika memang benar cinta, semestinya juga bisa menjaga kepercayaan yang diberikan pasangan. Nggak ada lagi yang namanya rasa saling curiga dan berprasangka buruk. Nggak ada lagi saling menutup rahasia atau sembunyi-sembunyi melakukan sesuatu. Bahagia rasanya saat bisa menjalani hubungan tanpa dihantui dengan kekhawatiran yang tak ada habisnya.

Copyright picpulp.com

Menjaga Kepercayaan Memang Butuh Usaha

Apakah mudah menjaga rasa percaya? Apakah gampang memberi rasa percaya? Well, awalnya mungkin akan sangat sulit. Butuh usaha yang keras untuk bisa melakukannya. Menjaganya jelas tak bisa main-main. Sekalinya rasa percaya itu dikhianati, ribuan kata maaf akan sulit untuk memperbaiki semua seperti semula.

Copyright golfian.com

“Love is not an equation, it is not a contract, and it is not a happy ending. Love is the slate under the chalk, the ground that buildings rise, and the oxygen in the air. It is the place you come back to, no matter where your headed”

― Jodi Picoult

Semoga hubungan yang kita miliki bisa dibangun dengan rasa saling percaya, ya ladies. Setiap saat, setiap waktu kita pun akan terus belajar untuk menjaga sebuah hubungan agar terus bertahan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading