Sukses

Lifestyle

Pamer Six Packs, Anak Umur 7 Tahun Ini Bawa Pulang 6 Medali Emas

Jika anak-anak usia 7 tahun pada umumnya lebih suka bermain petak umpet, kejar-kejaran dengan teman-temannya atau meributkan hal-hal kecil, berbeda dengan anak laki-laki bernama Chen Yi ini.

Usianya mungkin masih 7 tahun, tapi badannya sudah seperti orang dewasa. Ia memiliki tubuh berotot bahkan perut sixpacks yang belum tentu dimiliki semua pria dewasa. Di usianya yang masih sangat belia, ia sudah bisa membawa pulang enam medali emas dan satu medali perak.

copyright by shanghaiist.com

Semua itu tak lain karena badannya yang berotot dan kemampuannya di bidang olahraga. Ibu Chen menceritakan bahwa anaknya sudah jadi atlet sejak kecil, bahkan sudah bisa melakukan pull-ups satu tangan sejak usianya dua tahun.

Melihat kemampuan dan bakat yang dimiliki Chen, anak ini direkrut oleh sebuah sekolah latihan gym di tempat tinggalnya dan dari sinilah ia menjalani serangkaian pelatihan fisik, olahraga rutin dan hanya pulang ke rumah saat weekend saja.

copyright by shanghaiist.com

Ketika beberapa orang berpendapat bahwa ini bukanlah cara yang baik dan sehat untuk pertumbuhan dan perkembangan anak seusianya, namun sepertinya Chen bahagia dengan apa yang dilakukannya saat ini. Setiap akhir minggu ia akan menunjukkan perut six packs-nya di kompetisi gym.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading