Sukses

Lifestyle

Umbrella Raincoat, Inovasi 'Jas Hujan Payung' Unik & Kocak Abis

Sedia payung sebelum hujan. Itulah sebuah kalimat yang sama sekali tak asing di telinga kita. Bicara mengenai payung dan hujan, kedua hal ini memang seolah tak bisa dipisahkan satu sama lain. Payung merupakan sebuah benda yang penting dimiliki oleh semua orang jika ia tidak ingin basah oleh air hujan atau tersengat panasnya sinar matahari.

Tapi sekarang, keberadaan jas hujan rupanya telah sedikit menggeser pamor payung. Orang-orang bisa mengenakan jas hujan agar tidak basah oleh air hujan. Selain dinilai lebih mudah dibawa, jas hujan juga menjadi benda yang fungsinya sangat maksimal untuk mencegah air hujan membasahi tubuh.

Kini, agar kita tetap bisa menggunakan jas hujan tanpa melupakan payung, dikutip dari laman odditycentral.com, ada inovasi terbaru payung. Namanya Umbrella Raincoat atau 'jas hujan payung." Inovasi ini merupakan hasil karya seorang desainer asal negeri tirai bambu China. Berikut nih tampilan Umbrella Raincoat tersebut.

Tampilan umbrela raincoat/copyright odditycentral.com

Sebuah inovasi yang sangat ringkas juga unik kan ya. Meski desain ini terbilang ringkas dan unik, tidak sedikit netizen yang menilai bahwa desain ini sangat lucu dan kocak abis. Beberapa netizen mengungkapkan bahwa produk terbaru yang mencoba mengawinkan antara jas hujan serta payung ini dianggap memiliki bentuk yang terlewat unik.

Umbrella Raincoat hanya akan menutupi tubuh bagian atas saja. Bagian kepala berbentuk seperti jas hujan pada umumnya. Di bagian leher, terdapat sesuatu yang berbentuk menyerupai payung. Sementara untuk bagian bawah, pengguna akan tetap bisa memperlihatkan pakaian yang sedang ia gunakan.

Payung jas hujan bisa digunakan di berbagai aktivitas/odditycentral.com

Produk ini sendiri mulai ramai diperbincangkan netizen setelah situs jual beli online di China, Aliexpress mempromosikan produk ini. Selain memberi keterangan tentang keunggulan 'jas hujan payung,' dalam promosinya situs tersebut tak segan memaparkan apa kekurangan produk.

"You will get 100% rate of second glances" tulis situs tersebut. Arti kalimat ini adalah kamu akan mendapatkan 100% tatapan aneh dan lucu dari orang-orang yang melihat kamu saat mengenakan produk ini. Ada banyak varian warna dan ukuran untuk produk ini. Harganya berkisar dari $8,23 dollar atau setara dengan Rp109 ribu hingga $18,19 dollar atau setara dengan Rp242 ribu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading