Sukses

Lifestyle

4 Fakta Romantis Tentang Pria Kutu Buku Ini Bikin Jatuh Hati

Suka baca buku dan pernah suka dengan pria yang sama-sama kutu buku seperti kamu? Tidak heran ladies, karena kalian punya ketertarikan yang sama. Tapi pernahkah kamu memikirkan apa jadinya jika punya pasangan kutu buku? Ternyata menyenangkan lho, ini sekian hal yang bisa kamu temukan dari dia.

    Tekun dan menyelesaikan apa yang ia rencanakan

    Pria yang banyak membaca, punya banyak pengetahuan, yang kemudian bisa membentuk pemikiran dan kepribadiannya saat ini. Dari sinilah mereka menganalisa suatu hubungan yang sedang dijalani. Hubungan cinta mungkin rumit baginya, tapi sebenarnya ia pribadi yang sederhana. Inilah yang terkadang membuatnya susah-susah gampang dimengerti.

    Calon pasangan yang baik

    Kebanyakan pria kutu buku punya konsep yang runtut, seperti membaca buku. Walau alurnya maju mundur, mereka termasuk orang yang tekun dan telaten dalam menjalani sebuah hubungan. Dia bukan jenis orang yang akan meninggalkanmu tanpa kejelasan. Meski ada juga yang pergi dan tiba-tiba kembali.

    Memahami wanita

    Tentu saja, dengan sikap bawaan mereka yang tenang, sabar dan kalem, pria kutu buku adalah idaman para wanita. Dalam dunia pria ada banyak pengalaman dan stereotype tentang wanita. Namun pria-pria ini mengetahui teori maupun penjelasan segala hal tentang wanita dari buku. Inilah mengapa biasanya ia cenderung lebih pengertian.

    Selalu ingin punya pengalaman baru

    Dia selalu ingin melihat sisi lain selain yang ia ketahui selama ini. Bukan hanya bisa membuka wawasannya, tapi juga caranya memandang segala hal dalam kehidupan. Pria kutu buku biasanya setia. Tapi, jangan melukai mereka dengan kebohongan dan pengkhianatan. Sulit menawar kembali sebuah kebaikan yang sama bila kita sudah melakukannya.

Jadi, jika kamu saat ini sedang jatuh hati dengan pria kutu buku, kamu mungkin tak akan menyesal menjatuhkan pilihan padanya, ladies. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading