Sukses

Lifestyle

Di Attarine, Kamu Bisa Menikmati Aneka Menu Lezat Sesuai Musimnya

Pernahkah kamu datang ke restoran dengan menu-menu sesuai musim? Tentu sangat mengasyikan ya bila kita bisa memesan menu sesuai musim yang telah ditentukan. Nah ladies jika ingin merasakan menu-menu tersebut, kamu bisa datang ke Attarine.

Sejak Oktober 2016 lalu, secara konsisten restoran ini menghadirkan menu-menu baru sesuai musim. Selain itu, Attarine pun menggunakan rempah-rempah dunia dalam hidangannya, namun tetap disuguhkan dengan gaya modern.

"Attarine sudah enam kali mengganti menu baru dari awal dibuka, yang sekarang ini paling banyak menu bar ada 14 dari appetizer sampai main course," ujar Mellisa Holidi selaku Global PR Manager Potato Head Family, saat ditemui di Jakarta.

Sesuai dengan konsep yang diusung, chef-driven, restoran ini tak tanggung-tanggung mempekerjakan tiga koki handal sekaligus yang akan memperkaya cita rasa masakan Attarine. Koki tersebut di antaranya Ismawan yang telah modar-mandiri dari Uni Emirat Arab-Oman-Indonesia, Aditya yang memiliki yang handal dalam meracik masakan oriental food di Singapura-New York-Copenhagen-Bali, dan Jacob Burerell dari California yang ahli menciptakan masakan otentik sesuai musimnya.

Banyak menu lezat di Attarine./Copyright Vemale/Anisha SP

Nah, untuk masakan sendiri, kamu bisa mencicipi beberapa menu pilihan seperti Wood-Fired Large Shrimp yang dilapis saus kelapa, Market Ceviche, Pumpkin Gnocchi Shredded Duck, Bucatini Pasta, Grilled Lamb Shoulder, Braised Beef Short Rib, dan lainnya.

"Seluruh makanan di sini menggunakan bahan baku halal dan tentunya aman dikonsumsi," tambah Chef Ismawan.

Selain makanan yang disajikan begitu menggugah selera, restoran yang terletak di Jalan Gunawarman di Jakarta Selatan ini cocok sekali digunakan untuk tempat kumpul keluarga dan teman. Sebab memiliki interior yang bersahabat dengan para pengunjung. Didesain oleh Potato Head Family, Attarine memiliki desain yang unik dan berciri khas. Interiornya meliputi high ceiling, dapur terbuka, serta berbagai meja dan counter seating, menciptakan lingkungan yang menawan dan ramah untuk pertemuan-pertemuan akrab.

Menggoda selera sekali ya./Copyright Vemale/Anisha SP
 
Serta ruangan Attarine dilengkapi dengan pilihan furnitur yang sederhana namun stylish, menjadikan Attarine tempat yang menarik di lingkungan kota yang dinamis.

Mulai dari Rp 190.000 per orang kamu sudah bisa mencicipi beragam menu Attarinez Sedangkan untuk makan malam, kamu akan mendapat welcome drink-sharing hidangan pembuka-hidangan utama-hidangan penutup, dengan harga mulai dari Rp 280.000 per orang.  am operasional Attarine ialah pada waktu makan siang pukul 11.00-17.00 WIB dan makan malam 10.00-22.00 WIB di hari kerja, 18.00-24.00 WIB di akhir pekan. Yuk, mampir dan ajak orang-orang tersayang ke sana.

(vem/asp/nda)
What's On Fimela
Loading