Sukses

Lifestyle

Selama Saling Memperhatikan, Cinta Akan Terus Bertahan

Kalau ditanya apa definisi cinta sejati? Apa jawabanmu, ladies? Setiap orang bisa memaknai dan mengartikan cinta sejati dengan caranya sendiri. Satu hal yang pasti, cinta yang sejati itu tak akan gampang sirna meski usia tak lagi muda.

Seperti yang terlihat di foto berikut ini. Brent Kelley dari Tennessee suatu hari pergi untuk membeli es krim untuk anak-anaknya ketika ia melihat sesuatu yang begitu menyentuh hatinya. Saat itu suhu sangat terik, yaitu 37 derajat celcius. Brent kemudian melihat seorang kakek yang dengan sabarnya menyuapkan es krim pada istrinya di dalam mobil.

Kakek menyuapi istrinya dengan sabar./Copyright facebook.com/Brent.A.Kelley

"Jadi hari ini, aku mengajak anak-anak ke kolam renang dan kami berhenti untuk makan es krim di jalan pulang. Ketika aku mendapat es krim dan mengeluarkan mobil, aku melihat ada seorang kakek di sebelahku sedang duduk di pinggiran pintu, menyuapi istrinya yang usianya sekitar 80an dengan es krim. Dia menyampirkan handuk di kepalanya dan menyuapi istrinya dengan perlahan di tengah suhu 37 derajat celcius. Indah sekali melihat cintanya," tulis Brent di akun Facebooknya.

Dari foto tersebut, ada satu hal yang sangat terasa. Betapa besarnya perhatian sang suami terhadap istrinya. Bisa ditebak kalau cinta mereka pun bukan cinta biasa. Mereka memiliki cinta yang istimewa yang mungkin dijaga dengan cara yang sederhana.

Meski usia tak lagi muda, sang kakek tetap memberikan perhatian yang terbaik pada istrinya. Meskipun itu hanya dengan cara menyuapi es krim. Selama bisa tetap saling memperhatikan, rasanya cinta akan terus bertahan meski usia sudah tak lagi muda.

Bagaimana menurutmu, ladies? Apa yang terbesit di pikiranmu melihat potret kakek tersebut?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading