Sukses

Lifestyle

Tabah Itu Indah, Seperti Indadari yang Pasrah Saat Caisar 'YKS' Dicela

Ada yang mengejutkan dalam sebuah variety show yang tayang di salah satu TV swasta, Selasa (2/8). Di acara tersebut tampil Caisar, komedian yang tenar karena goyang uniknya, kini kembali naik ke panggung.

Mengejutkan karena beberapa tahun belakangan, pria yang dikenal ramah ini memutuskan "turun panggung" atas alasan keagamaan. Tak pelak, netizen langsung ramai membicarakan dan mengaitkannya dengan kondisi keuangan Caisar.

Pembicaraan yang beredar di media sosial menyebutkan bahwa mantan bintang variety show itu kekurangan uang karena kondisi sang istri, Indadari, yang sakit. Selain itu diisukan pula bahwa Caisar kembali tampil karena harus membantu beberapa pihak yang membutuhkan.

Caisar 'YKS' kembali naik panggung/Instagram

Tapi atas alasan pertama, Indadari sebagai istri angkat bicara. Ia membantah bahwa ia sakit kanker sehingga menyebabkan Caisar kembali naik panggung,

"Alhamdulillah saya sehat wal afiat. Memang kemarin ada satu kejadian yang membuat saya harus menginap di rumah sakit. Tapi bukan karena sakit kanker atau sakit yang lainnya. Tidak ada kaitannya dengan Caisar berjoget," ujar Indadari lewat video di akun Instagram miliknya.

"Sampai ada yang berdonasi, sampai ada yang bilang saya sakit kanker. Saya tidak sakit kanker dan dalam keadaan sehat. Kalau mau donasinya untuk Palestina saja, buat saya sama Caisar (donasi) doa aja untuk kami berdua," tambahnya di video kedua.

Beberapa tahun lalu, Caisar memang tenar sebagai pemimpin joget di sebuah acara TV. Saking uniknya, semua orang sampai menirukan gaya itu dan menjadi trade mark "Joget Caisar".

Namun selepas menikahi Indadari di tahun 2014, Caisar dan istri mulai fokus menjalani ibadah dengan sebaik-baiknya. Ia pun memutuskan untuk hengkang dari panggung dan memilih menjadi penjual makanan. Indadari pun kini lebih tertutup dengan menggunakan cadar.

Namun Indadari memang sempat sakit psoriasis selama delapan tahun. Ia baru sembuh 82% setelah menjalani perawatan khusus di sebuah desa kecil bernama Avene di Perancis.

(Baca: Kesetiaan Caisar YKS Berbuah Manis, Indadari Pulih dari Psoriasis)

Diceritakan Indadari, sebelum berangkat ke Perancis, ia lebih dulu dirawat oleh dr.Syarief Hidayat SpKK. Darinya kemudian direkomendasikan untuk berangkat ke markas Avene. Mulai dari awal Mei 2017, ia setiap hari menjalani perawatan berupa berendam di dalam bathtub selama 20 menit, disusul dengan mandi biasa, disemprot dari segala penjuru arah selama sepuluh menit, massage di dalam air, lalu juga ada local spray ke area tertentu tubuhnya.

"Ada juga terapi khusus scalp (kulit kepala) dan disiram dengan air Avene lagi," sambung Indadari dalam Diskusi Interaktif Persembahan Avene di Hotel Rafless, Jakarta Selatan, Juni 2017 lalu.

Untuk Indadari dan Caisar, kesembuhan ini bukan hanya perkara penyakit semata. Tapi juga memulihkan pernikahan mereka karena tadinya Indadari sudah pasrah akan ditinggal oleh Caisar.

"Dia sudah mengizinkan (menikah lagi) tapi saya belum berani. Sebisa mungkin untuk kita cukup satu saja," ujar Caisar yang sore itu setia mendampingi sang istri.

 

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading