Sukses

Lifestyle

Sama Seperti Raisa-Hamish, Para Seleb Ini Memilih Menikah di September

Selamat untuk Raisa dan Hamish Daud. Pasangan yang elok rupa ini dipastikan akan menikah pada 3 September 2017 di Jakarta. Menurut Pahlawan Jurangga Daulay selaku Kepala KUA Kecamatan Tanah Abang, akad nikah Raisa dan Hamish Daud bakal diselenggarakan di MID Plaza.

Untuk waktunya sendiri dijadwalkan pada pukul 09.00 WIB. Persyaratan nikah keduanya sudah terpenuhi semua termasuk surat izin dari Kedutaan Australia untuk Hamish Daud.

"Raisa dan Hamish Daud sudah mendaftarkan rencana pernikahan di KUA kecamatan Tanah Abang diwakili oleh keluarga yang mendaftarkan ke sini," jelas Pahlawan Jurangga Daulay seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

(Baca: Pilih Bulan September, Ini Tanggal Raisa-Hamish Daud Langsungkan Pernikahan)

Bukan hanya mereka pasangan seleb yang memilih September sebagai tanggal pernikahannya, lho. Tiga pasangan berikut juga memilih bulan kesembilan dalam penanggalan Masehi itu untuk tanggal bersejarah dalam hidupnya. Mereka di antaranya;

1. Donita dan Adi Nugroho

Donita dan Adi Nugroho/Instagram

"Bulan 9 kan bagus. Kalau kata orang China, angka 9 itu bagus. Di Muslim juga. Sama, ini kan abis Lebaran dan sebelum Lebaran Haji," ujar presenter Adi Nugroho ketika ditanya alasan dirinya memilih September sebagai tanggal pernikahannya dengan Donita di tahun 2014 silam.

Pemilihan angka hoki ini bukan tanpa hambatan. Adi mengakui, karena dianggap beruntung inilah banyak orang yang menyelenggarakan pesta pernikahan di bulan yang sama. Yang pada akhirnya membuat pasangan presenter dan pemain sinetron itu sempat susah mendapatkan gedung.

Namun pada akhirnya pernikahan mereka berjalan langgeng hingga sekarang. Donita dan Adi juga sudah memiliki satu anak bernama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho.

2. Fitri Tropica dan Irvan Hanafi

Fitri Tropica
Pelawak Fitri Tropica memilih bulan September sebagai bulan pernikahannya dengan Irvan di tahun 2014 silam. Keduanya mengikat janji sehidup-semati di Cimahi Bandung, Jawa Barat, tepatnya di rumah orangtua Fitri.

Pemilihan lokasi ini dilakukan Fitri karena orangtuanya ingin ada acara besar di rumah. Ia pun menyanggupi untuk menyenangkan hati keduanya.

3. Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Putri Lahari

Gilang Dirga dan Istri/Instagram
Aktor dan presenter Gilang Dirga resmi menjadi suami dari Adiezty, seorang koreografer dan penari, di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 18 September 2016 lalu. Keduanya menjadi pasangan suami-istri setelah menjalani proses dua tahun berpacaran.

 

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading