Sukses

Lifestyle

Tren Aneh Love Boob Challenge, Tantangan Bikin Bentuk Hati Dari Payudara

Ada banyak challenge unik dan aneh yang mungkin bisa kamu temukan dari internet dan jadi viral. Salah satunya yang paling baru di Tiongkok saat ini adalah Heart-shaped Boob Challenge yang dilakukan banyak wanita.

Akhir-akhir ini website Weibo dibanjiri ajakan netizen untuk melakukan Heart-shaped Boob dan mengunggah fotonya di internet. Secara sederhana, challenge ini adalah tantangan membuat bentuk hati dari payudara. Tidak butuh lama tantangan ini jadi viral dan menarik perhatian.

Meski memang belum banyak yang melakukan tantangan ini, namun sudah lebih dari 1 juta netizen melihatnya. Bagaimana tidak, secara vulgar, gambar ini menunjukkan bentuk payudara wanita meski dengan cara menutupi bagian putingnya. Beberapa foto bahkan sudah dihapus oleh pihak Weibo karena tidak lulus sensor.

Menurut Weibo, challenge ini berawal dari inisiatif Ayi Xi Tai Lǜ, seorang host live-streaming yang melakukan hal ini di acaranya untuk ditunjukkan ke fans. Banyak wanita zaman sekarang yang mengandalkan live-cam streaming di internet untuk menghasilkan uang dengan cara apa pun Dan sepertinya, agar bisa menarik perhatian, hal ini jadi cara baru wanita tersebut.

Entahlah ya, challenge apa lagi yang akan dilakukan orang di internet yang unik dan aneh bahkan seringkali keluar batas. Dan sepertinya tren ini tak perlu juga diikuti.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading