Sukses

Lifestyle

Ajak Fans Nostalgia, Song Hye Kyo Unggah Foto Jadul Jaman Serial Full House

Ladies, kamu yang ngaku generasi 90-an pasti nggak asing dengan serial drama Korea Full House. Drama yang sangat populer ini begitu melekat di hati para penggemar drama. Akting dari Rain dan juga Song Hye Kyo juga mampu membawa pemirsa gemas dengan jalan ceritanya.

Nah, seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (11/8), lewat kun Instagramnya, Song Hye Kyo mengajak fans bernostalgia dengan serial ini. Ia memosting foto jadulnya saat ia membintangi drama tersebut. Calon istri Song Joong Ki ini pun mengunggah enam ekspresi yang sangat cute. Pada saat itu usianya masih 23 tahun, sungguh sangat menggemaskan.
Copyright: instagram kyo1122
Full House merupakan drama Korea yang tayang pada tahun 2004. 13 tahun sudah berlalu, namun kamu pasti tetap kagum dengan sosok Song Hye Kyo yang seakan tak pernah menua. Kecantikannya sungguh tak berkurang dan semakin stunning dari hari ke hari meskipun kini ia hampir berusia 36 tahun.

Lama tak membintangi drama ia kembali lewat drama yang sangat hits tahun 2016 silam yakni DESCENDANTS OF THE SUN. Dalam waktu dekat ia akan mengakhiri masa lajang dengan lawan mainnya dalam drama tersebut yakni Song Joong Ki.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading