Sukses

Lifestyle

Punya Kebiasaan Makan Junk Food, Pria Ini Tumbuh Payudara

Banyak penelitian menyebutkan jika junk food atau fast food merupakan makanan yang sangat tidak sehat. Memang, rasa makanan ini cenderung lebih gurih dan bikin nagih. Hanya saja, jika dikonsumsi dalam jangka yang panjang dan porsi berlebih, ini bisa meningkatkan berbagai risiko kesehatan fisik maupun psikis.

Kisah yang terbilang unik tetapi juga mengerikan datang dari seorang pemuda yang hobi makan junk food. Dikutip dari laman asiantown.net, pemuda yang diketahui bernama Xiao Yang asal China ini mengalami pertumbuhan payudara seperti wanita. Uniknya, pertumbuhan itu terjadi hanya pada payudara sebelah kanannya saja.

Payudara Xiao sebelah kanan tumbuh seperti payudara wanita/copyright asiantown.net

Awalnya Xiao menganggap apa yang terjadi pada dirinya adalah hal wajar. Mengingat akhir-akhir ini tubuhnya bertambah gemuk. Ia pun berpikir bahwa ukuran dadanya juga akan turut menggemuk. Namun, dari hari ke hari payudaranya justru semakin besar seperti milik para wanita. Rasanya juga sangat tidak nyaman.

Xiao pun memeriksakan dirinya ke dokter dan mencari tahu apa yang terjadi padanya. Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter mendiagnosa bahwa pemuda ini mengalami kondisi langka bernama dysplasia. Sebuah kondisi yang terjadi akibat adanya pertumbuhan kelenjar payudara. Umumnya, pertumbuhan kelenjar ini terjadi karena seseorang gemar makan junk food sejenis camilan ringan dan makanan tidak sehat lainnya.

Xiao melakukan oeprasi untuk mengembalikan ukuran dadanya/copyright asiantown.net

Makanan penyebab dysplasia ini salah satunya adalah ayam goreng. Kandungan estrogen yang terlalu banyak pada ayam goreng inilah yang mendorong produksi kelenjar payudara semakin meningkat. Untuk memiliki ukuran payudara wajar, Xiao pun akhirnya memilih melakukan operasi bedah. Beruntung, operasi berjalan lancar dan payudara yang semakin besar di tubuhnya bisa diatasi.

Kisah yang begitu unik ya Ladies. Agar apa yang terjadi pada Xiao tidak terjadi pada kita maupun orang-orang terdekat kita, usahakan agar senantiasa menutrisi tubuh dengan makanan sehat serta seimbang.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading