Sukses

Lifestyle

Hebat, Gadis Ini Buktikan Bisa Raih 3 Gelar Sarjana dalam 5 Tahun

Tak ada cita-cita yang tak mungkin tercapai selama kita mau berusaha dan berdoa dengan sungguh-sungguh. Hal ini telah dibuktikan oleh seorang gadis cantik juga pintar asal Filipina bernama Wynona Pauline Catapang berikut ini.

Dengan usahanya yang sungguh-sungguh dan perjuangannya yang tak mudah, akhirnya Wynona berhasil meraih 3 gelar sarjana hanya dalam waktu 5 tahun. Kisahnya dibagikan di akun facebook pribadinya dengan nama Wynona Pauline Catapang.

Wynona adalah gadis yang cantik, pintar dan pekerja keras/copyright facebook.com/wynonapauline

Gadis cantik berusia 21 tahun mengisahkan bahwa perjuangannya untuk mendapatkan 3 gelar sarjananya sangatlah tidak mudah. Ia bahkan sempat dicibir banyak orang dengan ambisinya untuk meraih pendidikan setinggi-tingginya. Ia juga sempat diolok-olok orang di sekitarnya karena dianggap sangat mustahil baginya mendapat tiga gelar di waktu yang terbilang sangat singkat yakni 5 tahun.

Namun kini, gadis cantik ini bisa membuktikan bahwa ia bisa. Beberapa waktu yang lalu, Wynona diwisuda karena telah berhasil menyelesaikan kuliahnya di bidang Komunikasi Massa, Bimbingan Konseling dan Psikologi.

"Suatu mimpi yang akan sia-sia dan tidak masuk akal," ungkap Wynona. "Tapi aku bisa menyelesaikannya. Berjuang keras setiap hari, menyelesaikan semua tugas kuliah siang dan malam. Ini adalah pengalaman yang begitu berharga. Aku selalu berusaha menyeimbangkan kuliahku meski orang-orang di sekitarku mengatakan ini akan berakhir kemustahilan," tambahnya.

Wynona menyelesaikan 3 gelar sarjana dalam waktu 5 tahun/copyright facebook.com/wynonapauline

Menurut Wynona, menyelesaikan 3 kuliahnya memang bukan perkara yang mudah. Namun, gadis cantik ini percaya dengan usaha dan kerja keras ia bisa menyelesaikannya. Tak ada usaha yang sia-sia selama ia melakukannya dengan sungguh-sungguh.

Dari kecil, Wynona memang dikenal sebagai seorang gadis yang rajin, pekerja keras dan ambisius. Meski begitu, ia tetap seorang gadis yang lembut, cantik dan mempesona. Sungguh pencapaian yang keren dan mengagumkan ya Ladies. Good Job Wynona.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading