Sukses

Lifestyle

Gara-Gara Masuk Penjara, Pria Ini Justru Didaulat Jadi Model Ternama

Tak ada yang tahu bagaimana nasib seseorang di masa yang akan datang. Ada beberapa orang yang awalnya dilanda keterpurukan mendalam justru derajatnya diangkat oleh yang Maha Kuasa dan menemukan kebahagiaan yang lebih baik selanjutnya. Seperti yang dialami oleh seorang pemuda berusia 20 tahun bernama Mekhi Alante Lucky berikut ini.

Dikutip dari laman odditycentral.com, tahun 2016 lalu Mekhi ditangkap oleh pihak kepolisian di Amerika Serikat. Ia ditangkap setelah melakukan pencurian mobil. Setelah ditangkap dan diminta mengambil foto mugshot, ia justru viral di dunia maya.

Mekhi didaulat sebagai model setelah foto mugshotnya viral di dunia maya/copyright odditycentral.com

Banyak orang merasa sangat terkesan dengan keunikan pada diri pemuda keturunan Afrika ini. Mekhi memiliki warna bola mata yang unik dan cantik. Mata kanannya berwarna biru sedangkan mata kirinya berwarna cokelat. Karena keunikan yang ada pada dirinya inilah, ia mendapat tawaran menjadi seorang model di Claire's Modeling Agency yang berbasis di Atlanta.

Kini, Mekhi pun resmi menjadi model. Ia sudah mulai berpose di depan sejumlah fotografer ternama dunia. Ia juga menjadi model untuk beberapa fashion kenamaan. Akun instagramnya sendiri sampai saat ini telah diikuti oleh sedikitnya 28 ribu followers. Karirnya di dunia modeling juga berjalan mulus hingga membuatnya banyak digandrungi kaum hawa.

Meski begitu, tidak sedikit netizen yang merasa bahwa Mekhi belum layak dikatakan sebagai model ternama. Beberapa pengguna akun twitter menyebutkan bahwa Mekhi telah melakukan beberapa tindakan kekerasan dan melukai seorang wanita.

Mekhi dinilai sangat unik dan mengagumkan sehingga ia didaulat jadi model/copyright odditycentral.com

Bicara mengenai model yang karirnya berawal dari penjara, model kenamaan lainnya yakni Jeremy Meeks juga didaulat sebagai model setelah ia masuk penjara dan foto mugshotnya viral di dunia maya. Lebih menarik lagi, karir Jeremy berjalan sangat mulus di dunia modeling dan ia pun telah memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Saat ini, Jeremy bahkan digosipkan tengah dekat dengan pewaris brand fashion dunia yakni Zara.





(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading