Sukses

Lifestyle

Kenalkan Si Cantik Suki, Kucing Asal Kanada Hobi Traveling & Bikin Iri

Sudah sejauh mana kamu jalan-jalan, melakukan traveling dan menikmati keindahan alam? Jika pengalaman ini belum terlalu jauh atau justru tak pernah ada, bisa saja kamu kalah dengan si cantik Suki yang akhir-akhir ini namanya viral di sosial media. Lantas, siapa Suki?

Dikutip dari laman boredpanda.com, Suki merupakan seekor kucing Bengal asal Kanada yang sangat cantik dengan warna bulu lucu, menggemaskan dan mengesankan. Suki juga merupakan seekor kucing yang hobi traveling bersama sang tuan.

Suki traveling bersama sang tuan/copyright boredpanda.com/instagram.com/sukiicat

Saat berjalan, Suki nampak sangat elegan, mengagumkan dan bikin gemas. Juga, ketika berfoto atau menatap layar kamera, ia terlihat begitu lucu seolah ia tahu bahwa ia sedang difoto. Gayanya yang unik dan manja saat berada di tempat-tempat yang ia kunjungi menjadikannya seolah hidup tanpa kesedihan sedikit pun.

Suki suka berpose lucu dan menggemaskan/copyright boredpanda.com/instagram.com/sukiicat/

Ada pun tempat-tempat yang menjadi tujuan travelingnya antara lain danau, pantai, air terjun, pegunungan, padang rumput, hutan dan masih banyak lagi. Melakukan traveling bersama sang tuan yang sangat menyayanginya, menjadikan perjalanan Suki terlihat begitu sempurna.

Oleh sang tuan, Suki dibuatkan tas khusus saat traveling sehingga ia tetap nyaman untuk melakukan perjalanan jauh. Suki juga dibuatkan akun instagram khusus untuknya yang bernama @sukiicat. Tak tanggung-tanggung, akun instagram Suki ini telah diikuti oleh sedikitnya 193 ribu followers. Setiap postingannya juga selalu mendapat puluhan ribu like dan ratusan komentar dari netizen.

Suki dan sang tuan yang berpose super cantik saat traveling/copyright boredpanda.com/instagram.com/sukiicat/

Oh iya, untuk mengetahui lebih jauh mengenai pesona Suki, lihat juga galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading