Sukses

Lifestyle

6 Varian Ayam Geprek Modern yang Bikin Lidah Ketagihan

Beberapa tahun belakangan, pedas menjadi primadona dalam menu makanan. Sebut saja beberapa ragam pedas dan varian tambahannya yang membuat sebuah menu diincar oleh konsumen.

Tak ketinggalan juga menu ayam geprek. Menu yang sejatinya hanya berisi ayam yang ditumbuk ini divariasikan bersama tambahan pangan sesuai selera kamu. The People's Cafe yang baru saja membuka gerai teranyar di Gandaria City, Jakarta, menawarkan enam menu baru terkait dengan ayam geprek, di antaranya;

Ayam Geprek Jumbo Keju/Amelia Ayu/Vemale.com

1. Ayam Geprek Jumbo Keju
Ayam geprek yang dihadirkan dalam menu ini sudah berbentuk ayam tepung (semacam katsu) lebih dulu. Ayam ini kemudian diapit di tengah antara nasi dengan lelehan keju gurih. Segera makan ketika masih hangat agar mencegah keju mengeras. Namun demikian, keju yang mencair atau pun membeku tetap memberi rasa gurih yang tidak biasa.

2. Ayam Geprek Jumbo Sambal Limo
Layaknya ayam geprek bertabur sambal, tampilan Ayam Geprek Sambal Limo pun demikian. Cocok buat kamu yang tidak terlalu menyukai pedas yang terlalu membara.

3. Ayam Geprek Jumbo Sambal Bawang
Sambal bawang memang diketahui dari dulu memiliki rasa lebih gurih dibanding sambal lainnya. Begitu pun dengan Ayam Geprek Sambal Bawang ini. Rasa pedasnya seimbang dengan gurih bawang yang terkandung di dalamnya.

4. Ayam Geprek Jumbo Sambal Ijo
Sesuai namanya, Ayam Geprek Sambal Ijo berbalur sambal berwarna hijau yang cocok buat kamu pecinta pedas tingkat tinggi.

5. Ayam Geprek Jumbo Sambal Merah Spesial
Menu yang satu ini mungkin nampak "menakutkan" karena warna merah cabainya yang membara di atas ayam. Tapi kami rasa kamu pecinta pedas akan sanggup menahan panas nikmat yang dihasilkannya di mulut.

6. Ayam Geprek Jumbo Sambal Ijo Spesial
Hanya sedikit perbedaan dari Ayam Geprek Jumbo Sambal Ijo, namun rasanya tidak jauh berbeda.

Dikatakan Shalita Supian sebagai Brand Manager dari Ismaya Group yang menaungi The People's Cafe, menu ini memang sengaja dipilih sesuai dengan selera masyarakat. "Nama kafe kami artinya 'Warungnya orang-orang' di mana pelanggan dapat bersantai dengan menu yang cukup umum ditemui," ujarnya ketika menjamu tim media di The People's Cafe, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Menu baru di The People's Cafe/Amelia Ayu/Vemale.com

Selain menu ayam geprek, The People's Cafe juga mengeluarkan menu baru yang "membumi" seperti Crispy Cireng, Hot Texas Chix, Hot China Cix, Nasi Mawut, Twisted Nachos, dan Tofu Fried Basket. Kesemua menu camilan ini dirancang buat kamu yang ingin bersantai di kafe yang nyaman namun dengan harga terjangkau.

Hmm...jadi lapar!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading