Sukses

Lifestyle

Kreatif, Fotografer Buat Foto Traveling Unik & Instagramable Bikin Kagum

Saat melakukan traveling atau berkunjung ke suatu tempat, hampir dipastikan bahwa kita ingin mengabadikan moment tersebut dengan sangat baik di sebuah foto atau video. Kita juga sangat tertarik untuk memotret setiap tempat yang dikunjungi dengan konsep yang paling menarik.

Bicara mengenai pemotretan menarik selama traveling, seorang fotografer bernama Rich McCor memiliki konsep super menarik untuk setiap fotonya. Jika sebagian besar wisatawan akan berfoto selfie saat traveling, McCor hanya akan memotret tempat-tempat yang ia kunjungi tanpa dirinya di dalam setiap fotonya. Tapi, ada yang menarik di setiap foto hasil karyanya lho.

Foto karya McCor saat traveling yang sangat indah/copyright instagram.com/paperboyo

Di dalam setiap foto travelingnya, McCor akan memanfaatkan karya seni paper cut atau kertas yang digunting dengan bentuk unik sebagai pemanis foto. Dilansir dari laman boredpanda.com, McCor yang bekerja di agensi kreatif ini awalnya memotret dengan konsep ini karena ia ingin menciptakan hiburan pribadi untuk teman-temannya.

Tak hanya keren, foto ini juga sangat kreatif dan unik/copyright instagram.com/paperboyo

Tak disangka, foto-fotonya menarik perhatian netizen. Setiap fotonya juga memiliki nilai seni tinggi dan mengesankan. Hasil fotonya pun semakin viral di dunia maya sejak setahun lalu setelah sebuah media massa Inggris, Daily Mail mempublikasikan karya-karyanya ke publik.

McCor sendiri telah melakukan traveling ke berbagai negara di dunia untuk mendapatkan foto terbaiknya. Pria asal London ini akan menggunakan seni paper cut yang berbeda di setiap tempat yang ia kunjungi. Dan hasilnya tak perlu diragukan lagi. Foto-foto yang dihasilkannya super mengagumkan dan keren abis.

Foto yang sangat unik dan menarik/copyright instagram.com/paperboyo

Penasaran mengenai karya pria ini lebih banyak lagi? Simak baik-baik galeri fotonya di sini. Atau, kamu bisa langsung mengunjungi instagramnya di sini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading