Sukses

Lifestyle

Smaller Intimate Wedding, Konsep Pernikahan yang Hangat dan Akrab

Ladies, kamu dan pasangan punya rencana menikah tahun ini atau tahun depan? Namun belum menemukan konsep yang sesuai? Jika ya, kamu bisa memilih pernikahan dengan konsep smaller intimate wedding.

Di Indonesia umumnya acara pernikahan digelar dengan pesta besar dengan tamu yang banyak. Makin meriah biasanya akan makin menyenangkan. Tapi konsep dengan hanya mengundang orang-orang terdekat dalam smaller intimate wedding bisa memberi banyak kelebihan lain.

Kevin Mintaraga selaku CEO Bridestory, mengatakan konsep ini membuat pengantin lebih nyaman dengan pestanya. Sebab mereka hanya mengundang 100 hingga 200 orang saja. Para undangan pun hanya terdiri dari keluarga dan teman dekat saja dalam merayakan hari bahagia mereka.

Acara pernikahan lebih hangat dan akrab./Copyright Vemale/Anisha

"Jadi merasa ini acara saya, orang yang hadir lebih dikenal. Jadi lebih dekat dengan para tamu karena yang kita undang hanya orang terdekat saja," ujarnya saat ditemui dalam acara Kempinski Wedding Fair 2017 di Kempinski Jakarta.

Untuk dekorasi dengan konsep pernikahan seperti ini pun tidak perlu repot-repot. Kamu bisa menggunakan dekorasi green botanical atau perbanyak lighting.

"Botanical garden seperti daun tanpa bunga. Sebab daun bisa dieksplor karena banyak bentuk daun yang beda dan cantik, selain gunakan ranting atau kain," ujar Nathalia Isabora, selaku event director Bridestory.

Nah, jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut apa saja konsep yang bisa menjadi pilihan untuk menikah, kamu bisa datang mengunjungi  pameran pernikahan 'Kempinski Wedding Fair 2017' di Kempnski Grand Ballroom, West Mall Grand Indonesia, yang sudah dimulai dari tanggal 13 sampai 15 Oktober 2017.

Tak hanya konsep pernikahan, di sini kamu akan menemukan kurang lebih 40 vendor yang dapat memenuhi pernikahan impianmu. Yuk, buruan! Jangan sampai ketinggalan, ya ladies!

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading