Sukses

Lifestyle

Serunya Mengisi Minggu Dengan Beauty Class Make Over Bareng a&r Indonesia

Siang itu di Malang sedang mendung tipis. Sebelum hujan, tim Vemale sudah berangkat ke store a&r Fashion untuk mengikuti serangkaian acara beauty class yang diadakan Make Over make-up. Tentu saja, event seperti ini selalu banyak peminatnya. Tim Vemale dapat kesempatan untuk hadir di acara yang dibanderol harga 150 ribu rupiah ini.

Sudah berkumpul di lantai 2 store, 40 wanita cantik yang jadi peserta beauty class kali ini. Mereka duduk menghadap meja yang ditata memanjang, yang sudah dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan make-up dari Make Over. Tak perlu membawa apa-apa dari rumah, karena mulai dari cermin, hingga berbagai produk make-up sudah disediakan.

Rere Queen sedang merias modelnya, sebagai contoh untuk para peserta beauty class Make Over di a&r Indonesia store © Vemale.com

Serunya, sebelum masuk pada tema utama, yaitu smokey eyes for daily make-up, mereka punya kesempatan melihat langsung bagaimana MUA merias dengan tema Halloween. Adalah Rere Queen (@queen_hits) yang didaulat menjadi mentor hari itu. Gadis manis berkuliah di Malang yang tahun ini berusia 23 tahun itu sangat cekatan dan detil dalam menjelaskan.

Masuk ke sesi praktek make-up, masing-masing peserta pun lalu sibuk meniru cara mengaplikasikan make-up sambil mendengarkan penjelasan Rere Queen. Seru sekali tentunya, apalagi bagi mereka yang memang benar-benar belum bisa pakai make-up. Mereka bergantian memakai produk yang disediakan Make Over, dan ada pula yang saling membantu membuat alis.

Serunya para peserta beauty class Make Over di a&r Indonesia store © Vemale.com

Di penghujung acara, ada juga hadiah persembahan dari Make Over dan a&r Indonesia bagi mereka yang menang dalam penilaian make-up terbaik, kostum terbaik, kontes foto Instagram, serta perserta paling interaktif. Masing-masing juga mendapakan goodybag berisi produk serta voucher yang harus dibelanjakan hari itu juga. Semua total senilai 300 ribu rupiah.

Tak lupa, setelah menerima sertifikat, 40 peserta, bersama Rere Queen dan modelnya, juga para pendukung acara dari Make Over pun berpose seru. Yang pasti tak ketinggalan di setiap pertemuan, di era sekarang ini, tentu saja boomerang!

Foto bersama dan boomerang pun jadi punutup beauty class Make Over di a&r Indonesia store Minggu sore itu © Vemale.com

Well, ladies bisa mengintip sekilas keseruannya di video berikut ini...

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading