Sukses

Lifestyle

Kuda Nil Ini Jadi 'Orang Ketiga' Saat Gadis Ini Dilamar Pacarnya

Siapa yang tak ingin dilamar dengan cara romantis? Momen ini pasti menjadi salah satu momen spesial bagi setiap orang. Dan sepertinya momen spesial ini juga dialami pasangan Nick Kelble dan Hayley Roll saat mereka pergi ke kebun binatang untuk merayakan ulang tahun jadian yang pertama.

Nick, pacar Hayley, melamarnya saat mereka berdua berada di depan akuarium kuda nil. Tapi ada yang berbeda saat Nick berlutut di depan Hayley dengan cincin di tangan, ada sosok yang muncul di tengah-tengah mereka dengan wajah yang benar-benar mengalihkan perhatian.

Dia adalah Fiona, salah satu kuda nil penghuni akuarium yang sepertinya ingin tahu apa yang sedang terjadi di luar kaca. Tapi sepertinya ini memang agak direncanakan dari awal.

Hayley dilamar Nick dengan Fiona di tengah-tengah mereka/copyright Instagram/hayley_roll

Hayley mengungkapkan, "Nick dan aku memang berencana foto bersama Fiona, dan aku memberikan ponselku pada seseorang untuk mengambil fotonya. Dan ketika aku berbalik ternyata Nick sudah berlutut dan melamar."

Nick menyematkan cincin di jari Hayley/copyright Instagram/hayley_roll

Dan sepertinya, foto bersama Fiona menjadi foto yang tak akan pernah mereka lupakan, karena di waktu yang sama, foto itulah momen saat Nick melamarnya. Pasangan ini sangat bahagia, melihat hasil fotonya yang berkesan romantis sekaligus lucu itu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading