Sukses

Lifestyle

Teman Curhat yang Baik, 4 Zodiak Ini Paling Bisa Dipercaya Jaga Rahasia!

Setiap wanita butuh paling tidak satu sahabat yang bisa dipercaya dan bisa berbagi susah senang kapan saja. Dan umumnya, wanita memang punya banyak sahabat bahkan punya geng yang diajak ke mana saja.

Jika kamu ingin tahu siapa sajakah yang bisa jadi sahabat yang bisa dipercaya, kamu bisa melihat zodiak mereka. Karena kemungkinan besar, sahabat yang ahli menjaga rahasia adalah orang-orang yang berzodiak berikut ini.

1. Capricorn

Capricorn adalah zodiak paling bisa dipercaya dari 12 zodiak untuk menjaga rahasia. Jika kamu tidak ingin dia menceritakan hal tertentu pada siapa pun, kamu bisa mempercayakan padanya. Ia bangga bisa melakukan apa memang sebaiknya dilakukan, dan ia menepati janjinya.

2. Cancer

Cancer menduduki peringkat kedua, zodiak yang paling bisa dipercaya menjaga rahasia karena ia peduli dengan orang tersebut. Ia tak ingin menimbulkan perasaan buruk terhadap orang lain jika rahasia itu bocor. Cancer bisa jadi orang yang paling jujur, tapi sekaligus orang paling rapat mulutnya soal rahasia sahabatnya.

Zodiak yang paling bisa dipercaya/copyright Pixabay.com

3. Libra

Libra bisa jadi salah satu tukang gosip, punya mulut paling ramai dan pencari perhatian, tapi itu karena kamu belum mengenalnya dengan baik. Karena sebenarnya ketika ia tahu pentingnya orang tersebut baginya, ia akan menjadi teman yang 'benar', dan salah satunya adalah menjaga rahasia sahabat.

4. Scorpio

Scorpio tampak sebagai teman yang sangat kasar, dingin dan seringkali tak berperasaan, tapi jangan ragukan kemampuannya menjaga rahasia. Mereka hanya tidak pintar mengungkapkan perasaan peduli dan tulusnya pada sahabatnya. Karena sebenarnya ia adalah zodiak yang setia dan bisa dipercaya sepenuhnya.

Jadi, jika kamu punya teman berzodiak di atas tau kamu sendiri yang punya zodiak tersebut, bersyukurlah, karena kamu punya jenis teman yang bisa dipercaya dan bisa jadi teman yang bisa dipercaya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading