Sukses

Lifestyle

Ingat Momo Lu si No-Face yang Viral Tahun Lalu? Kini Kostumnya Makin Seram

Masih ingat dengan Momo Lu? Tahun lalu, foto gadis cilik asal Kaohsiung, Taiwan yang berkostum ala hantu No-Face ini viral di dunia maya. Bahkan fotonya yang membuat salah satu temannya menangis pun sudah tersebar di berbagai media online.

Tahun ini ia pun kembali beraksi. Sang ibu Elmo Chan mendandani Momo sebagai Ryuk, salah satu karakter dewa kematian di film Death Note. Karakter Ryuk sendiri terbilang sangat ikonik. Bajunya serba hitam, rambut jabrik, dan wajah putih dan bibir dan mata besar berwarna hitam, karakter Ryuk sendiri sudah menakutkan. Berpenampilan sebagai Ryuk, Kini Momo pun kembali jadi sorotan.

Momo Lu sebagai No Face tahun lalu./Copyright 9gag.com

Lihat saja deh Momo berpenampilan seperti Ryuk. Agak seram juga, ya. Eh tapi kalau lagi senyum, dia jadi kelihatan manis.

Tahun ini Momo berkostum ala Ryuk./Copyright 9gag.com

Benar-benar total banget ya kalau dandan untuk Halloween. Momo pun terlihat nyaman saja didandani seperti itu.

Jempol banget deh buat kreativitasnya./Copyright 9gag.com

Wajah asli Momo Lu yang cantik dan menggemaskan tetap terlihat lucu saat ia didandani sebagai Ryuk. Punya bakat nih buat jadi cosplayer keren kalau sudah gede nanti.

Wajah Momo Lu yang asli./Copyright Facebook: elmo721007

Mungkin kalau ada karakter Ryuk kecil, Momo ini bisa jadi kandidat yang cukup kuat. Jempol deh buat kreativitasnya. Tahun lalu ia sukses berperan sebagai No-Face, tahun ini tampaknya ia juga menyedot perhatian yang tak kalah besarnya sebagai Ryuk. Kira-kira tahun depan dia bakal pakai kostum dan berdandan jadi apa, ya?

(vem/nda)
What's On Fimela
Loading