Sukses

Lifestyle

Wah, Menu Ini Bisa Jadi Hidangan Baru Istimewa untuk Resepsi Pernikahan

Ladies, pernah nggak kamu mengalami pengalaman buruk mendapat menu yang tak enak saat menghadiri acara resepsi pernikahan? Tak bisa dipungkiri bahwa makanan memang menjadi hal yang paling utama di dalam sebuah resepsi pernikahan. Tamu yang hadir pasti akan merasa nyaman bahkan diistimewakan ketika bisa menyantap menu dan hidangan lezat saat datang.

Ketika kita akan menggelar resepsi pernikahan, memilih menu dan hidangan yang tepat untuk diberikan kepada para tamu bisa cukup membingungkan. Mulai dari menyesuaikan anggaran (budget) hingga memilih menu yang pas kadang butuh banyak pertimbangan. Tapi kalau kamu ingin mencoba sesuatu yang berbeda untuk hidangan di resepsi pernikahanmu nanti, ada rekomendasi menarik nih buatmu.

Kamu bisa memilih menu makanan yang tak biasa dengan rasa yang spektakuler. Beberapa menu yang paling direkomendasikan adalah two fish en croute, zingara salad, dak gang jeong dan brocoli gratan serta mushroom creme soup.

"Empat makanan ini dipilih karena diharapkan memberi cita rasa baru bagi pengunjung. Selain dalam sajian nanti, menu andalan Nendia Primarasa seperti lontong cap gomeh dan lain-lain tetap hadir," ujar Direktur Nendia Primarasa, Heru Pujihartono saat ditemui di Jakarta.

Nah untuk melihat dan mencicipi menu terbaru tersebut, calon pengantin bisa langsung datang ke pameran Wedding Celebration Festival (WCF) 2017, di booth Nendia Primarasa, yang digelar di Jakarta Convention Center, 24-26 November 2017. Jangan sampai ketinggalan, ya ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading