Sukses

Lifestyle

Foto Wedding Tanpa Suami, Alasan Wanita Ini Bikin Hati Pedih

Pernikahan penuh cinta diwujudkan oleh suami dan istri, pasti tak akan lengkap tanpa salah satunya. Dan inilah yang dirasakan wanita bernama Nikki Salgot saat melakukan sesi foto pernikahan sendirian.

Tepat seminggu sebelum hari pernikahannya tahun lalu, tunangan Nikki, Collin Rose, mengalami tragedi penembakan dan meninggal saat ia bertugas sebagai petugas polisi di Wayne State University. Meski jadi berita duka yang mendalam tapi Nikki berusaha tegar.

Pengambilan foto pernikahan seharusnya jadi momen paling membahagiakan, tapi tidak bagi Nikki, meski begitu ia tidak membatalkan foto pernikahannya. Sebaliknya, ia tetap melakukan sesi pemotretan. Dalam foto-foto yang dia lakukan, ia memakai gaun pernikahan putih gading yang cantik, sendirian.

Nikki tetap melakukan foto pernikahan/copyright Nikki Salgot

Ia ingin menunjukkan kepada keluarga dan teman-temannya bahwa ia tidak hancur. Ia memposting foto-foto pernikahan yang menunjukkan dirinya sendirian di media sosial dengan pesan,

"Foto-foto ini menunjukkan bahwa masih ada rasa sakit yang tertinggal; menunjukkan bahwa aku masih bisa tertawa, tersenyum dan menjadi diriku sendiri; menunjukkan bahwa rasa kehilangan ini tidak akan menghancurkanku, dan yang jadi favoritku, menunjukkan bahwa aku masih setegar seperti sebelumnya dan menolak rasa sakit ini mempengaruhiku."

Nikki yang merasa kehilangan/ copyright Nikki Salgot

"Aku tak akan hancur karena ini. Ini adalah babak baru dalam buku kehidupanku, salah satu yang paling keras. Dan satu yang pasti, aku tak berharap pada orang lain."

Seperti yang ia katakan dalam Women's Health bahwa alasan di balik ia tetap melakukan pemotretan adalah, "Seperti kebanyakan wanita, aku membayangkan pernikahan yang sempurna, hari di mana tanpa satu pun kesalahan. Satu hari di mana aku akan mengingatnya selamanya dan melihat kembali saat menjalani pernikahan bahagia," ujarnya.

Nikki ingin mengenang cintanya/copyright Nikki Salgot

"Tapi rencana itu telah diambil dariku dan meski begitu, aku tak ingin hari itu terabaikan dan terlupakan," ungkapnya. "Aku ingin mengambil foto di mana aku akan mengingat kembali seberapa besar aku berbagi cinta dengan Collin, melihat kembali ke foto-foto tersebut dan mengingatkan diriku sendiri bahwa hidup harus berjalan terus." Apalagi Collin juga mengharapkan kebahagiaan yang sama untuknya.

Hem...meski kehilangan calon suami tercinta namun Nikki tak ingin tenggelam dalam kesedihan ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading