Sukses

Lifestyle

Bukan Yang Seksi, Pria Lebih Suka Wanita yang Lucu & Suka Bercanda

Ladies, banyak sekali wanita yang tampil seksi hanya demi dilirik oleh pria. Well, anggapan tersebut sebenarnya sangat salah.  Nyatanya, pria lebih suka wanita yang berpakaian sopan. Bahkan, wanita yang humoris lebih membuat mereka nyaman ketimbang cantik ataupun seksi semata.

Cantik menurut pria tak semata-mata ada di fisik saja. Cantik yang dimaksud adalah cantik yang menjadi diri sendiri, percaya diri. Selain itu, pria akan memberi nilai plus pada wanita yang ramah, mudah diajak bercanda dan lucu alias humoris.

Selama ini wanita yang suka bercanda dan tak jaim sangat langka. Mayoritas wanita akan menjaga image mereka dengan bersikap lemah lembut di depan pria. Wanita yang tak jaim ini dianggap hebat dan unik bagi para pria. Wanita yang bisa tertawa 'renyah' akan dapat poin lebih tinggi dibandingkan wanita yang diam saja atau bahkan mudah tersinggung.

Satu hal lain yang penting, bagi pria, wanita yang sering tersenyum dan tertawa dengan manis dianggap lebih cantik lho. Jadi nggak usah jaim Ladies, jadilah wanita yang menyenangkan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading