Sukses

Lifestyle

Suka Make Up? 3 Pekerjaan Ini Bakal Sangat Menjanjikan Untukmu!

Wanita dan make up memang nyaris tak terpisahkan. Bahkan banyak wanita yang jatuh cinta dengan make up dan tak bisa jika tidak berdandan. Nah Ladies, bagi kamu yang jatuh cinta dengan make up, ada pekerjaan yang menjanjikan untukmu di bidang ini lho. Apa saja sih?

  • Ladies, pekerjaan pertama yang bisa kamu pilih adalah menjadi seorang MUA. Kamu bisa mengawalinya dengan membuka jasa rias kecil-kecilan dan memasarkannya lewat sosial media. Jika masih minim ilmu, kamu bisa kursus maupun mendalami di sekolah kecantikan. Agar lebih mumpuni, pelajari jenis kualitas makeup dan teknik yang bisa diaplikasikan.
  • Next, kamu bisa jadi seorang beauty blogger. Di era yang serba canggih ini, pekerjaan ini adalah salah satu hobi yang menghasilkan dan menyenangkan. Jika sudah punya nama kamu bisa mendapat endorse dari brand tertentu, undangan untuk beauty event, dan lain sebagainya.
  • Kamu juga bisa menjual produk-produk kecantikan secara online.  Bisnis ini cukup menjanjikan. Apalagi sekarang bukan hanya kosmetik lokal, bahkan kosmetik import pun banyak diminati.


Bekerja sesuai passion akan membuat kita serasa tidak sedang bekerja. Nah, tertarik mencoba salah satu di antara beberapa pekerjaan ini nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading