Sukses

Lifestyle

Berencana Menikah di Tahun 2018? Tanggal Cantik Ini Bisa Kamu Pilih

Menyiapkan hari bahagia memang tidak mudah. Perlu persiapan yang matang termasuk dalam hal memilih tanggal pernikahan. Nah, meskipun ada istilah setiap hari adalah hari baik, jika dapat memilih mengapa tidak memilih yang terbaik. Well, hari baik di tanggal cantik bisa menjadi pilihan terbaik untuk momen spesial kamu.

Ladies, berikut ini adalah pilihan tanggal cantik di 3 bulan selama tahun 2018. Tanggal berapa saja? Yuk, simak pilihannya di bawah ini.

Februari

18 Februari 2018 adalah tanggal cantik yang dapat kamu pilih sebagai hari spesial kamu. perpaduan angka 1 dan 8 bisa menjadi pilihan yang menarik. Tidak hanya itu, tanggal 18 Februari pun jatuh di hari minggu dan bertepatan long weekend imlek.

Waktu yang tepat untuk mengumpulkan semua keluarga besar bukan? Kamu juga memiliki waktu yang lebih untuk mempersiapkan segalanya.

Agustus

Menikah 2018/copyright pexels.com

Bulan Agustus 2018 banyak tanggal cantik yang dapat kamu pilih. Yang pertama adalah 1 Agustus 2018. Perpaduan yang cantik angka 1 dan 8. Selanjutnya tanggal 18 Agustus 2018, mungkin tidak secantik tanggal 1 Agustus, baiknya tanggal 18 Agustus jatuh pada hari sabtu. Hari yang tepat untuk mengadakan pesta pernikahan bukan.

Yang terakhir 28 Agustus 2018, perpaduan angka 2 dan 8 bisa menjadi angka cantik. Tidak masalah meskipun jatuh di hari kerja. Ssst, siasat ini bisa menjadi pilihan menghemat biaya pernikahan loh. Menyewa venue di hari kerja lebih murah dibanding weekend.

November

18 November 2018 bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu dan pasangan untuk melakukan pernikahan. Baiknya tanggal 18 November jatuh pada hari minggu. Selain itu bertepatan dengan long weekend, jadi kamu bisa menambah libur tanpa perlu mengurangi jatah cuti tahuanan. Menyenangkan bukan?

Well, ladies demikian pilihan tanggal cantik untuk menyiapkan pernikahan di tahun 2018. Adakah salah satunya adalah tanggal pilihan kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading