Sukses

Lifestyle

36.000 Menu Favorit Kecap ABC, Sajian Spesial Untuk Para Ibu

Ingatkah kamu kapan terakhir kali mengucapkan terima kasih kepada ibu? Kemarin, dua hari lalu, pekan lalu atau mungkin tak pernah mengucapkan dua kalimat itu pada ibu? Jika belum sempat mengucapkan terima kasih pada ibu, cobalah mulai mengatakan terima kasih kapan saja kamu sempat. Kamu tidak pernah menyadari bahwa ibu selalu menempatkan keluarga di posisi pertama dalam hidupnya, bukan?

Kepedulian ibu pada anggota keluarga tanpa terkecuali itu diketahui berdasarkan penelitian yang dilakukan lembaga riset yang berbasis di Prancis, Ipsos. Mencengangkan, dari hasil penelitian didapatkan jawaban bahwa para ibu di Indonesia melakukan berbagai hal untuk kesejahteraan keluarganya selama 24 jam, tujuh hari dalam seminggu. Wow!

Namun sayangnya, anggota keluarga yang lain, baik itu suami atau anak-anaknya seperti kamu sepertinya kurang memahami posisi tersebut. Peran ibu dalam keluarga hanya dinilai sebatas kodrat para ibu yang tidak pernah mendapat apresiasi maupun imbal balik yang sebenarnya diharapkan dari dalam hatinya. Disebutkan juga dari penelitian yang dilakukan sejak November-Desember 2017 tersebut, ternyata di balik peran itu para ibu kerap menyembunyikan perasaannya.

"Seringkali ibu merasa sendirian tentang hal yang dirasakannya. Mereka dengan terbuka mau menanggung beban mental dan fisik cukup berat, untuk memastikan kesejahteraan keluarga," kata Vivi Diani Utomo, Technical Director Ipsos dalam acara Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC, Jakarta, Jumat 15 Desember 2017.

Melihat fenomena itu, Kecap ABC tergerak untuk mencoba memberikan apresiasi pada para ibu di Indonesia. Kecap ABC menghadirkan kegiatan pada para ibu dan menjadikannya yang pertama. Marketing Director of Kraft Heinz South East Asia, Dhiren Amin menjelaskan, Kecap ABC merupakan merek yang hadir bagi para ibu dan percaya, sudah menjadi tanggungjawabnya mengutamakan para ibu.

"Melalui kegiatan Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC, kami berusaha membantu para ibu mendapatkan apresiasi yang layak mereka dapatkan. Kecap ABC memberikan 36.000 ibu hidangan favorit mereka," ujar Dhiren Amin.

Hal senada juga dikatakan oleh Pedro Albuquerque selaku Managing Director of Kraft Heinz South East Asia. "Ini adalah brand yang terkenal. Kami percaya dan bangga untuk memberikan yang terbaik pada para ibu," katanya.

Nah sebagai merek yang mengutamakan para ibu, Kecap ABC percaya dengan adanya kegiatan tersebut, dapat membantu para ibu mendapatkan sesuatu yang layak. Mereka dapat menikmati sajian yang dimasak oleh tiga koki ternama di Indonesia.

Kegiatan itu serentak diselenggarakan di tiga kota, Jabodetabek, Surabaya, dan Semarang pada 22 Desember 2017. Kalau kamu ingin memberikan kado istimewa di Hari Ibu nanti, ajak beliau menikmati menu favorit untuk para ibu dari Kecap ABC dengan menghubungi *200*878# sekarang juga!

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading