Sukses

Lifestyle

Dukung Misi Woman Empowerment, AVO Luncurkan Lini Kosmetik Baru

Setelah sukses dengan lini produk perawatan wajah dan tubuh dengan brand Avoskin, PT AVO Innovation Technology melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka lini baru yang bergerak di bidang kosmetik, melalui brand Looke.

Bertempat di Main Atrium Hartono Mall Yogyakarta, PT AVO Innovation Technology resmi meluncurkan lini kosmetik terbarunya, Looke Cosmetics, pada Sabtu (16/12) lalu. Brand Looke Cosmetics hadir dengan lima jenis matte lip cream dan lip gloss dengan nama "Holy Lip Series".

Sama seperti brand Avoskin yang telah dikembangkan sebelumnya, melalui brand Looke Cosmetics PT AVO Innovation Technology juga mengusung konsep natural, sehat, dan menjunjung tinggi nilai-nilai bisnis yang adil. "Semua produk Looke sudah teruji paraben-free, vegan, dan tentunya cruelty-free. Bagi kami, nilai bisnis bukan sekedar aturan, tapi juga menjadi nyawa kami dalam mengembangkan bisnis kami ke depannya." pungkas Anugrah Pakerti, Chief Executive Officer PT AVO Innovation Technology.

Brand Looke untuk mempercantik setiap wanita/copyright Looke Cosmetics

Woman Empowerment untuk Setiap Wanita

Dalam acara peluncuran Looke Cosmetics yang bertajuk "Celebrating The New You", PT AVO Innovation Technology kembali menegaskan misi women empowerment yang diusungnya. Misi tersebut ditunjukkan dengan adanya keterlibatan wanita-wanita muda dan mandiri di Yogyakarta, melalui acara art workshop dan beauty talkshow.

Menegaskan misi woman empowement/copyright Looke Cosmetics

Acara art workshop diselenggarakan dengan menggandeng komunitas wanita di Yogyakarta, yaitu Perempuan Punya Karya. Workshop ini ditujukan untuk menularkan nilai kreativitas dan kemandirian pada setiap wanita yang hadir pada acara Celebrating The New You. Selain itu, beauty talkshow diselenggarakan dengan menghadirkan beauty influencer Rissa "LippieLust" dan fashion designer Anunk Aqeela, yang membagikan tips dan trik mereka tentang berkarya di dunia lifestyle masa kini. 

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading