Sukses

Lifestyle

Liza Soberano, Perempuan yang Kalahkan Raisa Sebagai Wanita Tercantik 2017

Ladies,  ingatkah kamu pada Juni 2017 lalu ada kabar gembira karena ada lima nama pesohor muda Indonesia yang masuk dalam The 100 Most Beautiful Faces of 2017 versi TC Candler. Ada nama Raisa,  Chelsea Islan,  Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Natasha Wilona, dan Ayu Ting Ting yang masuk dalam daftar bergengsi itu.

Mereka bersaing dengan wajah apik lain dari seluruh dunia. Hingga keluarlah nama pemenang sebagai Wanita Tercantik 2017 yakni Liza Soberano yang merupakan peranakan Filipina-Amerika Serikat.  

Liza adalah sosok yang cantik dengan senyum menawan dan mempesona/copyright instagram.com/lizasoberano

Sedangkan Raisa hanya menempati posisi 44,  Chelsea di posisi 93, dan Natasha Wilona di peringkat 36. Pemenang ditentukan oleh besarnya Likes dan dilakukan selama 100 hari secara online.

Liza sendiri merupakan model, penyanyi,  dan aktris ternama di Filipina.  Ia langsung banjir pujian dan mendapat ucapan selamat dari sesama netizen negara asalnya.

Tak mau kalah,  netizen Indonesia juga ucapkan selamat untuk para kandidat dari Tanah Air.  
"Great,  Indonesia bangga @natashawilona12. Congrats," demikian ujar akun @ebell dalam akun resmi TC Candler. "Congrats kak @raisa6690 masuk 50 besar. Yeay," ujar pujian senada untuk Raisa dari akun @_sarirah.



Congrats untuk kalian wakil Indonesia.  Apa pun hasilnya,  kalian tetap tercantik di mata kami :)



(vem/zzu/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading