Sukses

Lifestyle

Tips Bikin Brownies Anti Gagal Pasti Jadi

Brownies jadi salah satu dessert yang disukai banyak orang sejak dulu. Rasa yang enak, manis, penuh coklat, dan tidak sulit dibuat menjadikannya sebagai favorit berbagai kalangan. Membuat brownies sebenarnya tak terlalu sulit Ladies. Namun, kamu perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini agar browniesmu matang sempurna.

  • Yang pertama kamu jangan asal memilih resep Ladies. Sebelum membuat brownies pastikan kamu sudah memutuskan brownies seperti apa yang akan dibuat.
  • Brownies tidak memerlukan banyak jenis bahan, karena itu, semua bahan harus memiliki kualitas yang baik.
  • Untuk membuat brownies, kamu perlu melelehkan coklat atau butter yang anda gunakan. Untuk coklat, berhati-hatilah agar tidak sampai gosong. Cukup sampai coklat meleleh, lalu angkat. Pastikan untuk tidak memasukkan bahan yang terlalu panas dalam campuran adonan, karena akan membuat telur menjadi matang.


Nah, itu tadi adalah tips mudah dalam membuat brownies anti gagal. Sekali lagi brownies ini sebenarnya sangat simple dan butuh sedikit saja bahan, namun kamu harus senantiasa teliti dan pandai mengetahui teknik yang benar dalam mengolah bahan-bahannya.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading