Sukses

Lifestyle

Walau Tak Mesra Bermanja, Terimakasih Telah Memelihara Cinta Kita

Menemukan cinta sejati memang tak mudah. Namun, ada yang jauh lebih menantang lagi, yaitu mempertahankannya.

Pak Qohar dan Bu Pra adalah pasangan suami-istri yang telah menikah selama 33 tahun. Awal mula perkenalan saat sama-sama bekerja menjadi guru di SMAN 5 Malang. Tanpa berpacaran, diawali hanya dengan satu pertanyaan, pasangan ini pun akhirnya memutuskan membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius, yaitu menikah.

Waktu demi waktu berlalu, pasangan yang kini telah dikaruniai tiga anak yang telah dewasa ini, masih memelihara keromantisan dan keharmonisan hubungannya. Kesederhanaan pasangan pensiunan guru ini dalam memaknai cinta dan bagaimana keduanya memelihara serta mempertahankan keromantisannya, tertuang dalam kisah #VemaleStories kali ini.

"Cinta itu sederhana, saling mengisi dan membangun."

Inilah kisah Pak Qohar dan Bu Pra, dalam #BukanCintaBiasa.

 

------

#VemaleStories adalah kolaborasi Vemale.com dengan sekelompok anak muda berbakat tergabung dalam KATA Pictures, sebuah creative company dari Kota Malang. Setiap episode, kami menghadirkan sosok-sosok perempuan yang membagikan kisah hidupnya. 

Kamu atau orang di sekitarmu punya pengalaman dan kisah hidup yang menginspirasi? Kirimkan profil singkat dan kisahmu ke redaksi@vemale.com dengan subyek e-mail "Vemale Stories". Kisah yang menarik dan sesuai akan diangkat dalam video series kami.

There's a story behind every person and we believe, everyone has a story to tell.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading