Sukses

Lifestyle

Bobotnya Kini 47 Kg, Syahrini Kurusan! Begini Gaya Andalannya Sekarang

Syahrini memang tak henti-hentinya menarik perhatian publik. Kali ini ia hadir dengan kabar terbaru yang berhasil menurunkan berat badannya. Dengan bobot 47 kg, artis cantik ini memiliki gaya andalan terbarunya sendiri. Hm, jadi penasaran nih seperti apa gaya andalannya ini.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram juga tertera informasi bahwa lingkar pinggangnya kini hanya 58 sentimeter. Tubuh Syahrini pun terlihat benar-benar ramping.

Tampak lebih ramping./Copyright instagram.com/princessyahrini/

Dengan tubuh rampingnya, Syahrini pun makin percaya diri dalam bergaya. Gaya andalannya kini mengenakan kaus dan celana jeans. Dengan gaya itu, Syahrini memang dapat menunjukkan tubuh langsingnya.

Syahrini merasakan perubahan besar pada ukuran lengannya. Sehingga kaus lama yang sudah disimpannya selama dua tahun lalu dapat dipakainya lagi.

Simpel dan cantik./Copyright instagram.com/princessyahrini/

Kaus putih dengan jeans ankle length dipadukan dengan stiletto heels dan tas jinjing. Syahrini pun memukau dengan tambahan kacamata ber-frame lebar.

Rambut panjang hitamnya dibiarkan tergerai indah, kontras dengan kulit beningnya. Syahrini berpose kenes seperti biasanya.

Gaya kasual jadi andalan./Copyright instagram.com/princessyahrini/

Gaya kasual dengan kaus dan jeans memang mudah dipadupadankan dengan fashion item lainnya. Seperti Syahrini menambahkan outer berpotongan kimono panjang dengan aksen garis di ujung-ujungnya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading