Sukses

Lifestyle

Mengenal Dua Adik dari Putri Marino yang Profesinya Bikin Bangga

Setelah menjalin hubungan hanya dalam hitungan bulan saja, pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino memutuskan untuk menikah pada Sabtu (3/3), di Bali. Pernikahan yang hanya dihadiri kerabat dan sahabat keduanya saja, berjalan cukup hikmat. Kesederhanaan acara pernikahan Chicco dan Putri rupanya menyita perhatian masyarakat.

Sebelum dipersunting Chicco, karir Putri di dunia keartisan pun terbilang cukup gemilang. Tahun 2013, menjadi titik awal Putri Marino memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Langkah tersebut menjadi awal karier putri di panggung hiburan.

Selly dan Shita Marino yang sangat cantik dan menawan/copyright instagram.com/sellymarino

Putri mengawali karir, menjadi presenter My Trip My Advanture. Setelah itu, karirnya semakin menanjak, ia pun didaulat berperan sebagai Lala di film, Posesif. Penampilan dalam film perdananya tersebut, berhasil membawa Putri Marino menjadi Aktris Terbaik FFI 2017.

Nah ladies, saat acara pernikahan, bukan hanya kecantikan sang mempelai wanita saja yang menjadi sorotan. Melainkan sosok kedua adik Putri Marino, yaitu Selly Marino dan Sitha Marino yang juga tak kalah jadi perhatian serta sorotan.

Paras keduanya yang manis khas wanita Bali, memang menjadi daya tarik tersendiri. Meski sangat cantik dan menawan, Selly dan Sitha nyatanya tidak mengikuti jejak sang kakak untuk menjadi seorang artis. Selly sendiri memilih bidang kuliner sebagai chef.

Selly memilih profesi sebagai seorang chef/copyright instagram.com/sellymarino

Sedangkan adik terkecilnya yakni Sitha memilih bidang olahraga, basket. Ia mengenal basket sendiri  sejak di bangku sekolah dasar. Perempuan berusia 18 tahun pernah terpilih masuk dalam skuat DBL All-Star 2016 yang berangkat ke Amerika Serikat. Kini, ia pun membela Klub Sahabat Semarang.

Shita memiliki profesi sebagai atlet basket/copyright instagram.com/sithamarino

Wanita-wanita cantik yang berprestasi dengan profesi yang bikin bangga ya. Sukses terus untuk karirnya, baik Putri, Selly maupun Shita.



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading