Sukses

Lifestyle

Rasakan Kenikmatan Menyantap Steak dengan Suasana Pedalaman Australia

Konsep tersebut pun diusung oleh restaurant Outback Steakhouse, yang baru saja membuka gerai keempatnya di Pasaraya Blok M. Ketika kamu memasuki restoran ini, desain modern kontemporer dengan sentuhan kayu, terinspirasi dari Great Australian Outback., membuat suasana menjadi lebih nyaman.

“Untuk menyesuaikan diri dengan perubahan jaman. kami telah menciptakan desain gerai modern. Para pecinta kuliner di Indonesia dapat terus menikmati kuliner yang terbaik dan menikmati pengalaman bersantap dengan restoran bertema pedalaman Australia khas Outback Steakhouse,” ujar Chairman of Outback Steakhouse Southeast Asia, Mr. Prasoon Mukherjee, ditemui dalam acara pembukaan gerai ke 4 Outback, di Pasaraya, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

copyright redaksi vemale/anisha

Selain suasana yang berbeda, restoran yang berpusat di Amerika Serikat ini juga menawarkan ragam menu dengan porsi steak yang besar dan 18 bumbu fresh.

“Ragam menu di Outback Steakhouse disusun dengan teliti dan senantiasa menerapkan “Big, Bold, Fresh Flavours” sebagai kekhasan kami, di mana kami paling dikenal dengan porsi besar yang tasty yang dihasilkan dari 18 bumbu fresh yang menggunakan bahan-bahan terbaik bersumber dari seluruh dunia,” tambahnya.

Meskipun terkenal dengan olahan daging sapi dan steak, restorant yang telah berdiri selama 17 tahun ini, juga memiliki menu yang bervariasi yang mencakup hidangan pembuka, salad, steak, burger, makanan laut, iga, ayam panggang , dan makanan penutup. Outback Steakhouse juga menyediakan menu untuk anak-anak di mana mereka dapat memilih dari empat pilihan populer sesuai porsi anak-anak.

“Outback. Steak yang kami sajikan berasal dari daging sapi berkualitas tinggi dari sapi yang tercukupi nutrisinya, dimana setiap potongan steak berdasarkan pemilihan yang cermat dan diolah oleh chef profesional yang telah berpengalaman selama 70 tahun dalam pengolahan steak. Untuk memastikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, kami memiliki aturan "No Rules, Just Right" sebagai bagian dari DNA Outback Steakhouse,” paparnya.

Nah, tertarik mencicipi steak ini? Kamu bisa memilih menu rib eye Rp 339.000, New York Strip Rp 289.000, Outback Special Steak Rp 239.000, Seasoned and Seared Prime Rib Rp 339.900, juga lainnya seperti t-bone, dan Victoria's Filet. Berlokasi di lantai dasar, Pasaraya Blok M, Jalan Iskandarsyah II No.2 Blok M, Jakarta Selatan. Gerai ini buka setiap hari mulai 11.30-22.30 WIB.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading