Sukses

Lifestyle

Kenali Jati Dirimu Lewat Kosmetik Yang Dikenakan

Dalam mendukung industri fashion dan industry, brand kecantikan Make Over untuk pertama kalinya menjadi official makeup partner dalam gelaran Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) yang digelar 19-23 Maret 2018.  Lewat tema ‘Divine Defined’, Make Over mendorong setiap orang untuk mendefinisikan identitas kecantikannya lewat ekspresi fashion maupun beauty.
 
“Pada ajang PIFW ini kami mendorong setiap orang untuk mengekspresikan diri mereka dengan tema DivineDefined,” ungkap Stephanie Lie, Make Over Brand Manager, saat ditemui dalam acara Konferensi Press PIFW, di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (19/3).

Stephanie mengatakan, #DivineDefined diartikan bahwa setiap orang bebas menentukan dan mengekspresikan diri mereka tanpa harus terpaku pada sebuah tren. Mengedepankan ekspresi keunikan natural setiap orang, untuk menciptakan tampilan makeup yang menonjolkan keunikan masing-masing individu.

Make Over sendiri menawarkan beberapa langkah praktis dengan cara: Set the base, dengan memakai  complexion Make Over; Draw the line, dengan memakai hiasan mata Make Over; Color to define, untuk bibir menggunakan Make Over; dan Break the rules, dengan melakukan eksplorasi berbagai teknik dan campuran warna yang mendefinisikan identitas kecantikan tersendiri.

“Kami yakin dengan berbagai range produk Make Over, setiap orang bisa mengetahui dan lebih mengenal jati diri mereka sehingga lebih percaya diri” ujar Stephanie
 
Kreasi Make Over sebagai official makeup PIFW dapat terlihat pada setiap tampilan makeup yang digunakan pada 19 fashion show untuk 23 desainer dan rumah mode yang ditampilkan selama PIFW dan berbagai kegiatan yang diadakan pada Make Over showcase booth di Lantai 4 Plaza Indonesia.

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading