Sukses

Lifestyle

Banyak Pemenang, Begini Serunya Beautyfest Asia 2018

BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com dimeriahkan oleh deretan talenta muda yang membawa energi segar di industri kecantikan Indonesia dengan kreativitasnya dalam menciptakan

tren makeup baru. Tidak lupa pemerintah turut memberikan dukungan terhadap BeautyFest Asia 2018. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Ibu Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan dan Bapak Airlangga selaku Menteri sebagai bentuk dukungan atas perkembangan industri kecantikan di Indonesia.

Terbagi menjadi dua area besar, panggung BeautyFest Asia menghadirkan global beauty influencers  maupun regional beauty influencers dimulai pukul 11.00 WIB dan akan terus berlangsung hingga pukul 21.00 WIB.

Di penghujung hari kedua, BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com menggelar Beauty Award yang dimeriahkan oleh penampilan dari RAN dan Gigi Art of Dance, serta penyerahan penghargaan kepada para pelaku yang bergerak di industri kecantikan sebagai bentuk apresiasi terhadap keberhasilan industri kecantikan di Indonesia. “Para judges terpilih, menentukan pemenang berdasarkan kreativitas, konsistensi, inovasi serta uniqueness dari brand maupun nominees sehingga mereka yang terpilih adalah bentuk representative terbaik dari tiap kategori,” ungkap William Utomo, Chief Operating Officer IDN Media.

Adapun judges yang terlibat dalam proses penilaian adalah mereka yang memiliki kredibilitas tinggi di bidangnya masing-masing, seperti Nicky Gunawan, Margie Untoro, Erica Arifianda,Tities Sapoetra, Qiqi Franky, Jovi Adhiguna,Arnold Dominggus, Ryan Ogilvy, Lizzie Parra, Dian Muldiningsih, Shantica Warman, Emily Jauri, Jee Eun Shin, Rio Prasetia, Michael Cools, Kevin Maharis, Judithya Pitana, Erfan Hariando, Amaryllis Esti Wijono, Sulung Landung, Ayunda Wardhani Shandini, Rachel Goddard, Adi Adrian.

Penilaian dilakukan secara tertutup terhadap 18 kategori yang dinominasikan. Berikut susunan kategori dan pemenang hasil penilaian para juri:

1. Pemenang kategori Breakout Creator of the Year: Tasya Farasya

2. Pemenang kategori Foundation of The Year: Estee Lauder

3. Pemenang kategori Eyebrow Cosmetic of The Year: Maybelline

4. Pemenang kategori Eye Cosmetic of the Year: Urban Decay

5. Pemenang kategori Lip Cosmetic of The Year: BLP

6. Pemenang kategori Male Brand of The Year :Pond’s Men

7. Pemenang kategori Make Up Artist of the Year: Husein Yunior

8. Pemenang kategori Inspiring Figure of the Year: Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan

Perikanan)

9. Pemenang kategori Hairstylist of the Year: Andreas Zhu

10. Pemenang kategori Skin Care of the Year :LANEIGE

11. Pemenang kategori Bodycare of the Year: L'OCCITANE en Provence

12. Pemenang kategori Beauty Clinic of the Year: Dandelion Waxing

13. Pemenang kategori Local Brand of the Year: Wardah

14. Pemenang kategori Model of the Year: Hayati Azis

15. Pemenang kategori Packaging of the Year: Benefit

16. Pemenang kategori Innovator of the Year: Rollover Reaction

17. Pemenang kategori Beauty Retailer of the Year: Sephora

18. Pemenang kategori Reader’s Choice Award: Yves Saint Laurent

19. Pemenang kategori Beauty Creator of the Year : Rachel Goddard

Berkembangnya industri kreatif menuntut para pelaku untuk terus melakukan perubahan dan inovasi. Dengan diselenggarakannya Beauty Award ini diharapkan mampu mendorong potensi talenta muda Indonesia untuk memajukan industri kecantikan sebagai salah satu ekosistem baru yang kokoh agar mampu bersaing di kancah Internasional.

“Dalam industri ini, menjaga sebuah eksistensi tidaklah mudah. Untuk itu kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Semoga apresiasi yang diberikan pada malam hari ini dapat mendorong semangat serta kreativitas mereka untuk berkarya dengan lebih baik lagi,” tutup William.

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading