Sukses

Lifestyle

Bantu Istri Menikah dengan Mantan Kekasih, Kisah Pria di India Menyentuh

Menikah dengan pasangan yang mencintai kita dengan tulus dan hanya kita seorang cintanya, tentu ini akan menjadi hal yang sangat membahagiakan. Saking bahagianya, mungkin kita tak akan bisa mengungkapkan perasaan itu hanya dengan kata-kata. Tapi, bagaimana jika pasangan yang kita nikahi ternyata menyimpan cinta yang besar terhadap orang lain? Bagaimana jika pasangan menikah dengan kita hanya karena terpaksa?

Seorang pria di India tepatnya di Desa Pamara di Distrik Sundargarh, Negara Bagian Odisha, India, telah melakukan hal yang membuat semua orang terenyuh dan tersentuh ketika ia mendapati sang istri ternyata menyimpan cinta terhadap orang lain. Bukannya memarahi sang istri dan merasa dikhianati, pria bernama Basudep Tappo (24) justru mengizinkan sang istri menikah dengan pria pujaannya.

Tak hanya mengizinkan istrinya menikahi pria pujaannya tersebut, dilansir dari laman odditycentral.com Basudep bahkan membantu sang istri mempersiapkan pernikahannya dengan pria yang dicintainya.

Seorang pria di India membiarkan istrinya menikah lagi dengan mantan kekasihnya/ilustrasi copyright pixabay.com

Kisah ini bermula ketika Basudep menikah dengan seorang gadis di Desa Jharuguda. Pernikahan itu digelar sesuai adat setempat dan dihadiri keluarga besarnya. Pernikahan dengan istrinya juga diberkati oleh penduduk setempat. Namun enam hari setelah pernikahannya, sang istri mendapat 3 tamu laki-laki. Satu tamu mengaku sebagai sepupu istri dan tinggal di rumahnya sementara dua tamu lainnya pergi untuk keliling desa.

Tak lama kemudian, penduduk desa mendatangi rumah Basudep dan memukuli sepupu istrinya. Istri Basudep pun akhirnya mengaku bahwa pria yang mengaku sebagai sepupunya adalah mantan kekasihnya. Ia dan pria itu telah menjalin hubungan asmara dalam waktu lama namun hubungan tersebut tidak dapat restu dari orang tua mereka. Orang tua lalu menikahkannya dengan Basudep.

Mendengar penjelasan sang istri, Basudep kemudian meminta istrinya menikahi kekasihnya tersebut. Pria itu menghubungi keluarga pihak istri dan keluarga kekasihnya agar mempersiapkan pernikahan keduanya. Basudep juga meyakinkan keluarga besarnya bahwa semua akan baik-baik saja dan ini keputusan paling tepat. Setelah semuanya setuju, pernikahan sang istri dan kekasihnya pun dilangsungkan sesuai adat setempat.

"Kehidupan tiga orang akan hancur jika ini tidak dilakukan. Ini adalah pilihan terbaik. Dengan ini kita semua bisa bahagia. Aku mencintai istriku dan ia mencintai pria pilihannya. Kami akan menjalaninya dengan bahagia. Hidup kami akan jadi lebih rumit jika keputusan ini tidak tercapai." Ungkap Basudep.

Apa yang telah dilakukan Basudep membuat banyak orang tersentuh. Walau kelihatannya sangat rumit dan menyakitkan, tiga orang ini dikabarkan hidup bahagia satu sama lain.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading