Sukses

Lifestyle

Mixer Cosmic, Produk Terbaru dari Cosmos yang Modern dan Higienis

Fimela.com, Jakarta Telah menjadi bagian para keluarga selama 42 tahun, membuat Cosmos selalu berinovasi dan menghadirkan produk baru yang bisa memenuhi kebutuhan setiap keluarga. Produknya sendiri pun dirancang untuk menjadi perlengkapan rumah tangga yang banyak disukai para konsumsen di Indonesia hingga kini.

Kali ini, Cosmos membuat produk baru yang ditujukan khusus untuk para moms yang memiliki hobi membuat kue dan roti di rumah. Dengan tagar #DuetBakingCosmos, produk baru tersebut berupa Mixer dan Oven Cosmos. Mixer yang dijadikan unggulan yaitu Mixer Cosmic CM 1589.

Mixer Cosmic (Cosmos Mixer with Container) merupakan produk unggulan terbaru dari Cosmos yang menjadi mixer pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dilengkapi dengan container dan bahan yang tidak mudah pecah, serta bisa menyimpan alat pengaduk dan pengocok agar lebih rapi dan higienis.

"Mixer Cosmos ini tentunya menjawab permasalahan para moms yang suka lupa menaruh alat pengaduk dan pengocok mixer setelah di cuci, selain itu tentunya container membuat lebih rapi dan higienis," ungkap Retno Pratiwi selaku General Manager Marketing Cosmos, Rabu (28/11) di Baking Studio daerah Jakarta Selatan.

Baking Class Bersama Moms Blogger

Dalam rangka memperkenalkan produk barunya ini, Cosmos mengadakan acara Moms Blogger Gathering: Baking Class with Cosmos yang bertemakan "Happy Baking Happy Family", dengan mengundang 16 moms blogger yang concern tentang cooking, parenting, dan lifestyle.

Tidak ketinggalan, di acara ini juga hadir Mom Influencer Ilma Rineta Rahmanda yang sharing moment bersama anak salah satunya membuat kue atau roti bersama. Selain itu, para moms blogger juga diajak baking class membuat dan menghias Assorted Cake lucu yang sehat dan praktis bersama Chef Livianca Venaessa pemilik Sweetroops Baking Studio.

Dengan hadirnya produk terbaru ini diharapkan dapat mempermudah moms menyalurkan hobi membuat kue dan roti di rumah, apalagi hobi baking ini bisa menjadi salah satu alternatif kegiatan mengisi waktu luang bersama anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading