Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Pantang Bertengkar Lewat Pesan Teks atau Chat

Fimela.com, Jakarta Bertengkar dengan seseorang lewat pesan teks akan cukup menguras emosi. Ini juga akan membuat kita semakin marah, tidak nyaman dan membuat bicara kita kurang terkontrol. Karena pertengakaran lewat pesan teks ini, tidak sedikit orang yang justru mengalami banyak masalah setelahnya. Ini juga membuat hubungan yang ada semakin berantakan dan tak terselamatkan lagi.

Namun tahukah Sahabat Fimela, ada beberapa orang dengan zodiak terentu yang pantang bertengkar lewat pesan teks atau chat. Dibandingkan bertengkar lewat pesan teks, orang dengan zodiak-zodiak ini lebih suka mengutarakan emosinya secara langsung. Zodiak apa saja mereka? Simak yang berikut ini.

1. Aries

Pemilik zodiak aries dikenal memiliki sikap yang cukup keras kepala. Ia juga dikenal ingin menjadi pribadi yang terbaik dalam segala hal termasuk hal berdebat atau bertengkar. Bertengkar lewat pesan teks hanya akan membuat mereka kewalahan dan tidak fokus. Ini juga dianggap membuatnya tidak fokus. Untuk itulah, pemilik zodiak aries lebih suka bertengkar atau berdebat secara langsung dibandingkan bertengkar lewat pesan teks.

2. Taurus

Zodiak yang kedua ada taurus. Pemilik zodiak ini dikenal cukup ahli dalam meredam emosi dan memenangkan sebuah argumen. Karen sikapnya yang sabar namun teliti dan ahli dalam mengendalikan percakapan, mereka pantang berdebat lewat pesan teks dan lebih memilih berdebat secara langsung.

3. Gemini

Pemilik zodiak gemini dikenal sangat pandai berbicara. Mereka juga sangat pandai dalam berdebat hingga bertengkar. Karena kemampuan bicarnya ini, mereka sangat benci jika harus berdebat lewat pesan teks tanpa melihat ekspresi lawan bicaranya.

4. Aquarius

Dibandingkan harus berdebat atau bertengkar lewat pesan teks yang dianggap bertele-tele, para pemilik zodiak aquarius lebih suka berdebat secara langsung. Mereka akan kehilangan semangat jika harus menyelesaikan masalah lewat pesan teks tanpa melihat langsung lawan bicaranya.

Itulah beberapa zodiak yang pantang berdebat atau bertengkar lewat pesan teks. Adalah salah satu zodiak di atas zodiakmu Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading